Peristiwa Daerah Bondowoso Republik Kopi

Polda Jatim Menggelar Audisi Kreasi Musik Patrol

Kamis, 08 Juni 2017 - 11:26 | 74.75k
Audisi Kreasi Musik Patrol Kapolda Cup se eks Karasidenan besuki. (Foto: Sofya/TIMES Indonesia)
Audisi Kreasi Musik Patrol Kapolda Cup se eks Karasidenan besuki. (Foto: Sofya/TIMES Indonesia)
FOKUS

Bondowoso Republik Kopi

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bondowoso, AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi dan Sekretaris Daerah Kabupaten Bondowoso, Hidayat, menggelar audisi Kreasi Musik Patrol Kapolda Cup se-eks Karasidenan Besuki. Lomba ini masuk dalam rangkaian Festival Ramadhan 2017 dan memperebutkan piala Kapolda Cup. 

Dalam sambutannya, AKBP Taufik HZ mengucapkan terima kasih kepada para peserta audisi lomba musik patrol. Acara ini kata dia, merupakan rangkaian dari Festival Ramadhan 2017 yang diselenggarakan oleh Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur untuk menyemarakkan bulan Ramadhan dengan kegiatan yang positif serta membangun.

"Selamat bertanding kepada para peserta. Dan jangan lupa untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas," katanya. 

Festifal-Ramadhan-2wQLDo.jpg

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Bondowoso H Hidayat menyambut baik audisi lomba musik Patrol. Menurutnya, musik patrol merupakan tradisi masyarakat Jatim yang positif dan berperan juga dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban. Oleh karena itu, ia berharap tradisi ini bisa terus dilanjutkan dan dimaksimalkan. 

"Semoga kedepan tradisi musik patrol dapat terus dilanjutkan dan dimaksimalkan," tutur Hidayat. 

Selain dilakukan di Bondowoso, audisi Kreasi Musik Patrol Kapolda Cup juga dilaksanakan di Kabupaten Lamongan, Trenggalek, Bangil-Pasuruan, Lumajang, dan Surabaya.

Hadir dalam acara tersebut perwakilan dari Polda Jatim, Dandim 0822 Bondowoso, dan para peserta audisi Kreasi Musik Patrol Kapolda Cup se eks Karasidenan Besuki. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES