Entertainment

Tak Hanya Wonder Woman, Ini Jagoan Cewek yang Tangguh nan Seksi

Kamis, 08 Juni 2017 - 06:18 | 163.04k
Superhero Wanita (Foto: Femina)
Superhero Wanita (Foto: Femina)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sukses Wonder Women di bioskop membuat siapa saja yang menonton setuju, jika Wonder Women benar-benar superhero wanita yang tangguh. 

Namun di dunia komik, tak hanya Wonder Women saja yang menjadi idola. 

Siapa sajakah mereka 

Supergirl

SupergirlO019m.jpgFoto: hercampus

Supergirl adalah sepupu superman yang berasal dari planet Krypton. Pada komik dan serial TVnya, Supergirl alias Kara Zor-el alias Kara Danvers adalah superhero muda dengan kekuatan fisik yang luar biasa. 

Meski begitu, karakter yang pada serial TVnya diperankan oleh Melissa Benoist ini juga digambarkan sebagai seorang wanita yang girly. Powerful yet feminine, keseimbangan antara dua sisi itulah yang membuat superhero ini menarik.

Black Widow

Black-WidowtUpKc.jpgFoto: Playbuzz

Tadinya Black Widow seorag antagonis. Ia bermusuhan dengan Iron Man. Namun Natasha Romanova - nama aslinya yang juga mantan mata-mata Rusia ini bergabung dengan Avengers dan menjadi salah satu anggota yang paling penting. 

Jika Anda penggemar Avangers, Anda pasti sudah tahu kemampuannya melawan musuh, menyusun strategi, bahkan memimpin misi. Fearless!

Phoenix

PhoneixOmNry.jpgFoto: Youtube

Dia adalah generasi pertama mutant yang bergabung dalam X-Men, dan bisa dibilang dia juga jadi anggota yang paling kuat. Superhero yang punya nama asli Jean Grey ini lahir dengan kemampuan telepati dan telekinesis, hampir sama seperti Professor X. 

Bukan hanya tangguh, dalam komik maupun film, Phoenix juga digambarkan sebagai sosok yang penuh rasa peduli. Phoenix juga jadi karakter yang kompleks, karena selain melawan musuh dia juga harus “melawan” kekuatan gelap yang lebih kuat dalam dirinya, yaitu Dark Phoenix.

Batgirl

BAtgirlRoJwZ.jpgFoto: birthmoviesdeath

Batgril adalah Barbara Gordon, seorang wanita muda percaya diri yang ingin membela keadilan. Meski memiliki semangat yang sama dengan sang ayah dan tangan kanan Batman, Komisaris Gordon, sikap overprotective sang ayah membuatnya memberontak dan menjadi Batgirl. 

Petarung dan detektif yang luar biasa, Batgirl juga tak tertandingi soal keterampilan komputernya. Tentu tidak kalah dengan Batman ketika harus melawan penjahat Gotham City yang kejam dan gila.

Jadi superhero wanita mana yang paling keren menurut Anda? (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Berbagai Sumber

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES