Entertainment

Fakta Kostum Wonder Woman yang Enggak Lebay

Kamis, 08 Juni 2017 - 04:21 | 58.37k
Wonder Woman (Foto: themarysue)
Wonder Woman (Foto: themarysue)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Film Wonder Woman menjadi buah bibir di kalangan pecinta film juga komik. Film yang tembus nomor satu urutan box office itu dipuji karena kostum yang dikenakan Gal Gadot sebagai Wonder Woman sangat modern dan tak lebay.

Dikutip dari The Telegraph, sang desainer kostum Lindy Hemming membagikan detail mengenai kostum yang dikenakan sang aktris, Gal Gadot dalam filmnya.

Apa sajakah itu?  

1. Kostum baru Wonder Woman adalah tentang kepraktisan
Hemming menjelaskan, "Saya tidak ingin sang aktor terlihat kesulitan menguasai pakaian mereka dan jadi tak nyaman bergerak. Wonder Woman itu kuat dan tangguh, jadi ia perlu terlihat seperti bisa melakukan apa saja dengan nyaman. Dia seorang pejuang dan harus melewati lumpur dan salju".

2. Baju Perang Wonder Woman Itu High Fashion
Dalam filmnya, Diana terlihat strong memakai baju perang yang melindunginya. Sebenarnya ini dirangkai dari kulit dan dibuat tangan oleh Patrick Whitaker dan Keir Malem dari desainer kostum Whitaker Malen - yang sudah kerap kali mendesain kostum di film The Dark Knight, Captain America: The First Avenger, dan juga termasuk Beauty and The Beast. 

Dari kredibilitas duo ini, maka sang superhero ada di tangan terbaik -- karena duo ini cukup lama bekerja sama dengan Alexander McQueen dalam pagelaran adi busana pertamanya di Givenchy, juga dengan perancang busana Hussein Chalayan dan Giles Deacon. Informasi saja, Deacon adalah perancang gaun pengantin Pippa Middleton!

3. Hemming Membuat Beberapa Cadangan Kostum Wonder Woman
"Gal perlu terlihat dengan banyak versi, begitu pun pakaian yang dikenakan. perlu ada persiapan ekstra kalau kostumnya sobek, terkena lumpur atau saat harus melalui adegan ekstrem dan terlihat stunnning walau memanfaatkan specialeffect," ujarnya.(*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES