Ekonomi Marhaban Ya Ramadhan

GO-Jek Tambah Layanan Kirim THR Lewat Go Pay

Rabu, 07 Juni 2017 - 02:30 | 98.73k
VP Marketing GO-Jek Indonesia, Pingkan Irwin, saat gathering media. (Foto: Imadudin/TIMES Indonesia)
VP Marketing GO-Jek Indonesia, Pingkan Irwin, saat gathering media. (Foto: Imadudin/TIMES Indonesia)
FOKUS

Marhaban Ya Ramadhan

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Jelang Ramadhan dan perayaan lebaran 2017, GO-Jek menghadirkan beragam inovasi menarik, dengan meluncurkan program #RamadanTanpaBatas.

Program khusus ramadhan yang ditujukan untuk pelanggan ini, memberikan kesempatan kesempatan untuk saling berbagi dan berbuat kebaikan bersama.

VP Marketing GO-Jek Indonesia, Pingkan Irwin, mengatakan program terbaru ini ditujukan untuk mendukung dan memudahkan masyarakat selama bulan Ramadhan. Program #RamadhanTanpaBatas terdiri dari bebagai fitur diantaranya, kategori GO-Food Buka Puasa dan Sahur, berbagi parcel untuk driver, dan berbagi THR melalui GO-Pay atau digital money.

“Tujuannya adalah untuk memudahkan pengguna mendapatkan dan memilih makanan favoritnya saat sahur maupun berbuka puasa tanpa keluar rumah atau kantor,” kata Pingkan dalam gathering media, di Malang, Selasa (6/6/2017).

Pingkan mengatakan #RamadanTanpaBatas diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat selama Ramadhan melalui berbagai inovasi dan solusi teknologi. Ia juga berharap dengan ini, GO-Jek juga dapat memberdayakan para pelaku usaha di sektor informal.

go-pay-2vZa4z.jpg

Selain itu, Pingkan juga menjelaskan melalui aplikasi ini masyarakat dapat melakukan berbagai transaksi secara cashless atau tanpa uang tunai dengan fitur Go Pay. Layanan tersebut, berupa pengiriman Tunjangan Hari Raya (THR) dengan sesama pengguna, yakni sahabat maupun keluarga. 

"Layanan THR ini, layanan baru yang diperkenalkan Go Jek di momen Ramadan ini. Jadi, tidak perlu lagi repot mencari uang tunai atau menukar uang. Cukup dengan memasukkan nomor telepon atau scan QR code,” jelas Pingkan.

Lebih lanjut, Pingkan menerangkan pengguna juga dapat berkesempatan mendapat paket umroh melalui penukaran Go Points, dengan 150.000 poin. Ada pula layananan berdonasi melalui Rumah Zakat dengan menukarkan 350 poin untuk Paket Buka Puasa atau 1.700 poin untuk paket Syiar Quran.

Sementara itu, Regional Marketing Manager East Java, Bayu Wibowo mengungkapkan untuk layanan di Kota Malang, belum bisa semua diakses. Sebab, dari 16 layanan GO-Jek, regional Kota Malang baru ada 12 layanan, kecuali GO-Clean, GO-Busway, GO-Med dan GO-Glam.

"Kami terus mengembangkan berbagai layanan di Kota Malang. Dari awalnya 4 layanan kini kami sudah ada 12 layanan yang bisa dinikmati," kata Bayu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES