Glutera News

Ada Nutrisi Ampuh untuk Segala Keluhan Penyakit, Mau Tahu?

Senin, 05 Juni 2017 - 05:43 | 131.32k
Image: Glutera
Image: Glutera

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tahun 1998, DR Louis Ignarro dinobatkan menjadi Pemenang Hadiah Nobel bergabung kelompok Elite ilmuwan termasuk Albert Einstein, Linus Pauling dan Marie Curie, penemuan yang telah memiliki dampak yang dramatis pada manusia. DR Ignarro menerima hadiah Nobel untuk terobosan penelitiannya pada Nitric Oxide. Seorang peneliti tak kenal lelah , dia terus mendorong batas-batas ilmu lebih jauh. Hasilnya adalah formulasi unik dari bahan didasarkan pada Nutrisi Seluler bahwa untuk meningkatkan dan mengoptimalkan kesehatan perlu meningkatkan Nitric Oxide dalam tubuh.
Diantara sekian banyak ilmuwan , DR Ignarro diberi penghargaan atas Penelitian Dasar dari Asosiasi Jantung Amerika yang memberikan kontribusi terhadap kemajuan ilmu kesehatan Jantung . Ia juga pendiri dan Presiden Masyarakat NITRIC OXIDE, serta pendiri dan editor dari jurnal ilmiah NITRIC OXIDE Biologi dan Kimia.

Meskipun Anda mungkin tidak pernah mendengar NITRIC OXIDE, penelitian ilmiah diseluruh dunia telah menunjukkan bahwa NITRIC OXIDE adalah salah satu signifikan molekul yang paling penting dalam tubuh manusia dan sangat penting untuk anda. Perbedaan antara kesehatan dan disfungsi sering dibedakan oleh karena tingkat kegiatan NITRIC OXIDE dalam tubuh anda. NITRIC OXIDE sangat penting untuk promosi baik kesehatan dan umur panjang.

Meskipun Anda mungkin tidak pernah mendengar NITRIC OXIDE, penelitian ilmiah diseluruh dunia telah menunjukkan bahwa NITRIC OXIDE adalah salah satu signifikan molekul yang paling penting dalam tubuh manusia dan sangat penting untuk anda. Perbedaan antara kesehatan dan disfungsi sering dibedakan oleh karena tingkat kegiatan NITRIC OXIDE dalam tubuh anda. NITRIC OXIDE sangat penting untuk promosi baik kesehatan dan umur panjang. NITRIC OXIDE sebenarnya adalah gas pendek yang bertindak keseluruh tubuh sebagai pembawa pesan , mengirim dan menerima pesan yang mengatur aktivitas sel yang menginstruksikan tubuh untuk melakukan fungsi tertentu. Bahkan NITRIC OXIDE berfungsi mempengaruhi hampir dari setiap organ dalam tubuh, termasuk hati, paru-paru, ginjal, perut, alat kelamin dan tentu saja jantung.

Sistem kardiovaskular menggunakan NITRIC OXIDE untuk mengontrol aliran darah ke setiap bagian tubuh. NITRIC OXIDE melebarkan (memperbesar) pembuluh darah, sehingga memastikan darah secara efisien memelihara hati dan jaringan dari seluruh tubuh , NITRIC OXIDE juga dapat mendukung tingkat tekanan darah yang sehat. Sistem kekebalan tubuh juga menggunakan NITRIC OXIDE untuk memerangi racun , memberikan system imunitas tubuh yang kuat. Otak bergantung pada NITRIC OXIDE untuk menyimpan dan mengambil –kenangan jangka panjang dan unttuk mengirimkan informasi dalam system saraf.

NITRIC OXIDE meningkatkan aliran darah ke  lat kelamin, sehingga memainkan peranan penting dalam fungsi seksual normal. NITRIC OXIDE adalah antioksidan kuat apa yang disebut “radikal oksigen” (Radikal Bebas) dalam tubuh yang dapat berkontribusi terhadap kerusakan sel. Kekurangan NITRIC OXIDE dapat memiliki dampak yang dramatis pada kesehatan anda. Kekurangan NITRIC OXIDE dapat berkontribusi untuk hamper setiap penyakit.

Pendekatan total gaya hidup untuk mendukung tingkat NITRIC OXIDE termasuk diet, olahraga dan suplementasi nutrisi GLUTERA NITRIC OXIDE yang menyediakan berbagai manfaat untuk seluruh tubuh. NITRIC OXIDE mempengaruhi fungsi dari hamper setiap organ tubuh. Karenanya bagi yang memiliki keluhan jantung, stroke dan lain lain, nutrisi ini sangat bagus sekali buat mereka yang ingin mendapatkan kesembuhan dengan cepat dan tuntas. Dan sekiranya setiap kita memahami dan mengenal nutrisi teb maka pasti mereka para penderita tak canggung lagi tuk mendapatkan nutrisi NITRIC OXIDE. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES