Olahraga

Zidane Tak Menyangka Bawa Madrid Kembali Juara Eropa

Minggu, 04 Juni 2017 - 04:30 | 21.74k
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (Foto: skysports)
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, WALES – Zinedine Zidane mengaku tak menyangka bisa kembali mempersembahkan trofi Liga Champions untuk Real Madrid dan menyebut tahun ini spektakuler untuknya.

Dua gol Cristiano Ronaldo plus gol Casemiro dan Marco Asensio membantu Madrid menang 4-1 atas Juventus pada laga final di Cardiff, Minggu (4/6/2017).

Sukses ini menjadikan Madrid sebagai tim pertama di era Liga Champions yang berhasil mempertahankan trofi secara beruntun.

Tak hanya itu, keberhasilan ini menjadi makin lengkap setelah sebelumnya skuad Zidane mengalahkan sang seteru, Barcelona dalam perburuan gelar juara La Liga.

"Ini tahun yang spektakuler, Anda tak bisa memimpikan yang lebih baik. Kami memenangi liga pada hari terakhir. Amat sulit mencapai final Liga Champions dua tahun beruntun, tapi kami bisa melakukan ini," tegasnya.

Pria asal Prancis itu menambahkan, "Jika Anda mengatakan bahwa saya akan memenangkan semua ini sebagai pelatih, saya takkan mempercayainya. Saya benar-benar puas."

Sementara soal laga lawan bekas klubnya, Zidane mengatakan, "Babak pertama begitu sulit, tapi di babak kedua kami segera tampil superior. Kami banyak menekan dan juga memenangi laga secara fisik, jadi saya amat bahagia." (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES