Kesehatan Marhaban Ya Ramadhan

Ramadhan Terik, ini Tips Badan Tetap Segar dan Wangi

Minggu, 04 Juni 2017 - 03:21 | 31.53k
ILUSTRASI: dry shampoo (Foto:wikiHow)
ILUSTRASI: dry shampoo (Foto:wikiHow)
FOKUS

Marhaban Ya Ramadhan

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menjalankan puasa di cuaca yang terik tentunya merupakan tantangan tersendiri. Selain haus yang teramat, keringat juga mengganggu aktivitas. 

Bagaimana tidak, bau badan akan muncul jika keringat terus mengucur. 

Bagaimana mengatasinya? Dilansir dari laman boldsky, ini tipsnya

Dry shampoo

Pemakaian dry shampoo untuk yang mengalami kondisi keringat berlebih di area kulit kepala dan rambut adalah solusi yang tepat dan efisien. Keringat pastinya menjadi faktor rusaknya tatanan dan kesehatan rambut. Jika mengalami kondisi ini, cukup kenakan dry shampoo di rambut sebelum menyisir rambut dengan sisir.

Lapisi parfum 

Melapisi parfum di sini maksudnya ialah, agar wangi parfum lebih tahan lama menempel di tubuh maka sebelum menyemprotkan parfum kesayangann. Jangan lupa untuk terlebih dahulu mengoleskan lotion atau body butter, pada area kulit tubuh yang hendak disemprotkan parfum.

Hand sanitizers 

Memakai hand sanitizers disebutkan sebagai salah satu cara paling simpel dan efektif, agar tangan tetap kering, bersih, dan segar. Sebaiknya pilih hand sanitizers yang memiliki aroma wangi buah-buahan, karena selain mencegah tangan berkeringat dan bau juga sekaligus membuat tangan menjadi lebih wangi.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES