Peristiwa Daerah

Lahir di Hari Pancasila, Bayi ini dapat Hadiah dari Bupati Jember

Jumat, 02 Juni 2017 - 07:46 | 43.41k
Bupati Jember Faida MMR ditemani wakil Bipati Jember KH. Muqit Arief saat memberikan hadiah kepada orang tua bayi yang baru lahir di RS. Soebandi. (Foto: Angga/TIMES Indonesia)
Bupati Jember Faida MMR ditemani wakil Bipati Jember KH. Muqit Arief saat memberikan hadiah kepada orang tua bayi yang baru lahir di RS. Soebandi. (Foto: Angga/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bupati Jember Faida MMR, mendatangi RS. Soebandi untuk memberikan hadiah dan sertifikat kepada bayi yang lahir tepat pada hari lahir Pancasila, hal ini bentuk apresiasi serta memperingati hari lahir Pancasila.

Saat mendatangi RS Soebandi tersebut terdapat 9 bayi yang baru lahir, dan langsung lihat dari dekat. Tetapi hanya 5 bayi yang bisa dikunjungi, dan orang tua dari bayi tersebut diberikan hadiah serta sertifikat sebagai tanda apresiasi, Kamis, (1/6/2017).

Menurut Bupati Jember Faida MMR, selain memberikan hadiah dan sertifikat, kami akan segera membantu dalam pengurusan adminduk sehingga hari ini juga dapat diselesaikan.

"Kunjungan hari ini untuk melihat anak-anak yang baru lahir, dan memberikan apresiasi bahwa pada hari ini adalah hari yang bersejarah bagi anak yang lahir. Dan semoga anak yang lahir pada hari ini menjadi anak yang sholeh serta sholehah," imbuhnya.

Sebagai informasi 9 bayi yang lahir tepat pada hari lahir Pancasila, diantaranya:
1. Isnaini Yunita Pancasila
2. Eka Harini Pancasila
3. Bijaksana Pancasila
4. Indi Pancasila
5. Adila Putri Pancasila
6. Tri Juni Pancasila
7. Nasia Pancasila
8. Aldino Sakti Pancasila
9. Anisa Rasida Pancasila

Dalam kegiatan tersebut juga hadir Wakil Bupati Jember KH Muqit Arief, Wakil Ketua DPRD Jember dr Yuli, Plt. Sekab Jember Ir Mirfano dan jajaran pemerintah daerah Kabupaten Jember. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES