Peristiwa Daerah Pekan Pancasila

PP Kabupaten Malang Bagikan 20 Ribu Paket Takjil Gratis

Kamis, 01 Juni 2017 - 20:09 | 42.95k
Kegiatan bagi takjil gratis untuk memeringati Hari Lahir Pancasila, Kamis (1/6/2017). (foto-foto: PP Kabupaten Malang for TIMES Indonesia)
Kegiatan bagi takjil gratis untuk memeringati Hari Lahir Pancasila, Kamis (1/6/2017). (foto-foto: PP Kabupaten Malang for TIMES Indonesia)
FOKUS

Pekan Pancasila

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Malang, memperingati hari lahir Pancasila dengan gaya yang berbeda. 

Mereka membagikan ribuan pack takjil gratis kepada para pengguna jalan. Ketua PP Kabupaten Malang, Priyo 'Bogank' Sudibyo menjelaskan, acara ini digelar serentak di 20 pengurus anak cabang (PAC).

"Berarti kan total ada 20 ribuan paket takjil yang dibagikan," kata laki-laki yang akrab disapa Bogang ini kepada TIMES Indonesia.

Pemuda-Pnacasila-2Mbhvm.jpg

Bogank menjelaskan, bukan hanya membagikan takjil gratis saja, melainkan juga sosialisasi, bahwa keberadaan Pancasila tidak boleh diubah dan diganti oleh siapapun dan apapun. 

"Kami ada di garda terdepan bila ada yang mencoba mengubah Pancasila sebagai dasar utama NKRI," tegas dia. 

Dia juga menegaskan, momen Hari Lahir Pancasila harus jadi inspirasi semua elemen bangsa dan rakyat Indonesia.

Pemuda-PnacasilahyVGR.jpg

"Agar bersama-sama menjaga keutuhan negara berdasarkan Pancasila dan bersama menjaga martabat bangsa dari rongrongan bangsa lain," tegas Bogank. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES