Peristiwa Daerah

Jurnalis di Bondowoso Isi Ramadhan dengan Tadarrus Alquran

Rabu, 31 Mei 2017 - 00:39 | 33.39k
suasan tadarrrus Alquran di radio mahardhika FM Bondowoso. rencana kegiatan ini akan digelar selam bulan puasa (Foto: abdul wahet/ TIMES Indonesia)
suasan tadarrrus Alquran di radio mahardhika FM Bondowoso. rencana kegiatan ini akan digelar selam bulan puasa (Foto: abdul wahet/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sejumlah jurnalis dari berbagai media di Bondowoso mengisi bulan Ramadhan dengan tadarus Alquran bersama.

Rencananya, tadarus ini akan digelar setiap malam selama bulan Ramadhan dengan memanfaatkan ruang depan Radio Mahardhika.

Kegiatan positif ini, murni merupakan inisiatif kuli tinta di Bondowoso dalam rangka mengharap berkah bulan suci Ramadhan. Sekaligus sebagai media silaturrahim antar media di Bondowoso yang siang hari berjibaku dengan liputan berita.

"Semoga niatan baik ini menjadi berkah tersendiri bagi teman-teman media di Bondowoso. Apalagi sekarang bulan puasa,” terang Direktur radio Mahardhika FM, Probo Nugroho yang menfasilitasi kegiatan ini, Selasa (30/5/2017) malam.

Pantauan TIMES Indonesia, para jurnalis ini sangat antusias menggelar tadarus ini. Mereka silih berganti melantunkan ayat-ayat suci Alquran. 

Tidak hanya itu, kegiatan seperti ini juga bisa mengangkat citra negatif juranalis di mata masyarakat menjadi positif. Orang juga akan menilai bahwa wartawan tidak hanya bisa menulis, tetapi juga bisa mengaji Alquran. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES