Peristiwa Daerah

Dari Customer Service Menjadi Wawali, Finda Motivasi Karyawan Telkomsel

Selasa, 30 Mei 2017 - 14:27 | 55.51k
Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda saat mengunjungi operator selular PT. Telkomsel. (Foto: Yudi/TIMES Indonesia)
Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda saat mengunjungi operator selular PT. Telkomsel. (Foto: Yudi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda berikan semangat kepada karyawan operator selular PT. Telkomsel agar memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat di bulan Ramadhan.

Dalam memberikan semangat, Fitrianti Agustinda menceritakan perjalanan hidupnya yang pernah menjadi karyawan Telkomsel selama tiga tahun sebagai costumer service.

"Pada tahun 2000 an setelah selesai kuliah saya pernah menjadi karyawan customer servisnya Telkomsel selama tiga tahun dan barulah berpindah menjadi pengusaha, Alhamdulillah memasuki Ramadhan ke empat, saya menyempatkan diri mengunjungi Telkomsel, setelah sekian lama saya bisa hadir kembali disini, ini kehadiran saya yang pertama setelah sekian tahun," kata Finda sapaan sehari-hari saat mengunjungi PT. Telkomsel di Jalan Veteran Kelurahan Kuto Batu IT. Selasa, (30/5/2017)

Sambungnya, Telkomsel merupakan operator pertama dan terbesar di Indonesia, untuk itu karyawan operator selular harus lebih semangat berikan pelayanan apalagi menjelang Idul Fitri.

"Kita ketahui pelanggan telkomsel sangat banyak karena merupakan salah satu operator terbesar di Nusantara," ujarnya.

Terkait beberapa hal menjelang lebaran, Finda menyampaikan biasanya operator sangat sibuk dan mengalami gangguan jaringan karena memiliki banyak pelanggan tapi tadi setelah berbincang-bincang, pihak Telkomsel sudah mengatasi hal itu.

"Biasanya menjelang lebaran operator banyak yang sibuk, namun setelah berbincang dengan pihak Telkomsel, mereka memastikan sudah mengantisipasi hal tersebut, jadi pelanggan tidak perlu takut dengan gangguan jaringan seperti itu," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES