Olahraga

Hore! SGB Jadi Kandang Madura United Lagi

Senin, 29 Mei 2017 - 17:38 | 28.89k
Laga Madura United di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) saat menghadapi PS TNI. SGB jadi home base lagi saat menghadapi Persegres GU tanggal 1 Juni mendatang. (Foto: madurauniedfc).
Laga Madura United di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) saat menghadapi PS TNI. SGB jadi home base lagi saat menghadapi Persegres GU tanggal 1 Juni mendatang. (Foto: madurauniedfc).

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Untuk yang kedua kalinya, laga kandang Madura United akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB). Laga kandang kedua ini akan menjamu Persegres Gresik United yang akan digelar pada Kamis (1/6/2017) malam usai salat taraweh.

Media Officer Madura United, Tabri Syaifullah Munir mengatakan, pertimbangan utama digelarnya pertandingan di SGB karena tanggal tersebut berdekatan dengan hari ulang tahun suporter K-conK. 

"Di tanggal tersebut merupakan tanggal yang bersamaan dengan ulang tahun K-conK sehingga SGB yang menjadi pilihan tempat pertandingan," terang Tabri, Senin (29/5/2017).

Tabri menambahkan, SGB merupakan stadion yang juga diajukan kepada penyelenggaran kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1, PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai kandang pertandingan selain Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP). Perpindahan laga pertandingan yang kedua kalinya ini, tidak akan berpengaruh kepada penampilan Madura United. Sebab dukungan suporter se Madura tetap akan solid.

"Harapan kami semua elemen suporter mulai dari Sumenep, Pamekasan, Sampang dan Bangkalan hadir secara langsung ke SGB," ungkap Tabri.

Madura United sebelumnya menjamu PS TNI di SGB. Di laga tersebut, Laskar Sape Kerrab menang telak 4-1 atas anak asuh Ivan Kolev. Peter Odemwingie ikut menyumbangkan gol dalam pertandingan tersebut, sekaligus menjadikan dirinya sebagai top score sementara dengan koleksi lima gol. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES