Indonesia Positif Ketahanan Informasi Kamtibmas

Kapolsek Grati Jalin Kemitraan Dengan Ulama, Hadiri Pengajian Umum

Sabtu, 27 Mei 2017 - 13:06 | 34.88k
Kapolsek Grati, AKP H.Suyitno saat menghadira acara pengajian umum. (Foto: AJP TIMES Indonesia)
Kapolsek Grati, AKP H.Suyitno saat menghadira acara pengajian umum. (Foto: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Kamtibmas

TIMESINDONESIA, PASURUAN – Sinergitas kemitraan antara Polri dengan kyai, ulama dan tokoh agama sangat penting diwujudkan guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Hal ini telah diwujudkan oleh Kapolsek Grati-Polres Pasuruan Kota, AKP H.SUYITNO SH di Mushola Nurul Huda-Grati. Pada Kamis (25/5/2017) sore lalu sekitar pukul 15.30, dengan menghadiri giat pengajian umum dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1438 H.

Di acara itu, Kapolsek Grati AKP.H.Suyitno, dalam sambutan nya menyampaikan, "dengan silaturahmi yang terjalin dengan baik seperti ini, semoga bisa tercipta sinergitas antara aparat Kepolisian dan elemen masyarakat khususnya para Ulama dalam mewujudkan stabilitas keamanan lingkungan yang aman dan kondusif," jelas Kapolsek

Disamping itu, kepada seluruh jamaah yang hadir, Kapolsek Grati juga menyampaikan himbauan Kamtibmas pada saat menyambut Bulan suci Ramadhan 1438 H. Salah satu diantaranya tentang larangan menyalakan petasan/mercon, menjual-belikan miras dan prostitusi. Hindari main hakim sendiri dan adu domba serta meningkatkan giat siskamling di lingkungan masing masing. Tak lupa Kapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada kyai ulama dan tokoh Nahdlatul ulama di wilayah Grati yang turut serta mendukung dan menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Grati tetap kondusif. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-8 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES