Glutera News

Ketua Kadin: Glutera Bukti Pioneer Glutathione Dalam Negeri

Sabtu, 27 Mei 2017 - 11:45 | 117.05k
Edy Wahyono selalu mengonsumsi Glutera untuk menjaga staminanya. (gluteranews)
Edy Wahyono selalu mengonsumsi Glutera untuk menjaga staminanya. (gluteranews)

TIMESINDONESIA, MALANG – Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kota Malang Edy Wahyono mengaku punya alasan kuat mengapa memilih mengonsumsi produk Glutera. Selain  manfaat konkret bagi kesehatannya, bagi Edy Glutera adalah idealisme Indonesia.

"Saya sudah lama pakai Glutera. Saya bertahan pakai Glutera. Pertama bisa bantu jaga kesehatan saya. Dan ini produk anak bangsa," ujar tokoh pengusaha dan pemuda Kota Malang ini.

Baginya, Glutera telah mampu bersaing dengan produk luar negeri. Sehingga dia sangat mengapresiasi karya produk Glutera di tengah produk global yang masuk ke Indonesia.

"Saya tak perlu sok-sokan pakai produk luar negeri. Dalam negeri ada yang hebat. Apalagi Glutera ini teruji dan terbukti produk pioner berbahan baku Glutathione, super antioksidan," ujar ketua HDCI Malang ini.

Seperti diketahui, saat ini Glutera telah mengeluarkan produk baru yang merupakan produk perbaikan dari produk lama. Namanya Glutera L-Glutathione Super Antioxidant fna Glutera Collagen. Produk ini diluncurkan pada 8 April lalu berbarengan dengan puncak HUT Glutera. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES