Olahraga

Dibeli Mahal oleh Madrid, Vinicius Junior Ogah Jumawa

Sabtu, 27 Mei 2017 - 07:38 | 24.98k
Vinicius Junior dibeli 'inden' oleh Real Madrid (Foto: esportes)
Vinicius Junior dibeli 'inden' oleh Real Madrid (Foto: esportes)

TIMESINDONESIA, BRASIL – Gelandang muda Brasil, Vinicius Junior mengaku akan berusaha tetap rendah hati meski ia resmi dibeli Real Madrid senilai 38 juta poundsterling.

Pemain berusia 16 tahun itu baru akan resmi menjadi pemain Madrid pada Juli 2018 mendatang, atau tepat saat ia berusia 18 tahun. Untuk saat ini, ia akan tetap bermain di Flamengo sampai Juli 2019 kecuali kedua klub punya kesepakatan lain.

Baru mencatat 17 menit di level senior, Vinicius menegaskan jika transfernya yang merupakan pembelian termahal kedua di Brasil setelah Neymar, tak bakal mengganggu fokusnya di Flamengo.

"Saya amat bahagia dengan transfer ini namun saya tak berpikir soal Real Madrid, saya fokus pada Flamengo. Sekali lagi, saya gembira bisa mencapai tujuan ini, namun saat saya masih di sini saya berharap bisa memenangi banyak gelar bersama Flamengo," tegasnya.

Punggawa timnas U17 Brasil itu menambahkan, "Fokus saya adalah hijrah ke Madrid nanti dengan kepala saya masih berada di pundak. Saya masih punya dua tahun di Flamengo dan selama waktu ini saya berharap bisa jadi lebih matang di lapangan dan siap dengan transfer saya saat masa itu tiba." (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES