Entertainment

Sambut Ramadhan, Fania Keluarkan Single Religi

Selasa, 23 Mei 2017 - 03:47 | 46.78k
Fania Nada (Foto: Istimewa)
Fania Nada (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Penyanyi dangdut berwajah cantik Fania Nada kian melenggang di dunia hiburan. Hari ini, misalnya, dia baru menyelesaikan syuting klip single terbarunya, Mabuk-mabukan ciptaan Revki Meraktifa. 

Lagu tersebut berkarakter kasidah modern dengan sebuah pesan khusus. "Lagunya menyampaikan pesan, bahwa tidak ada gunanya mabuk dan minum minuman keras. Kita harus sehat, tanpa narkoba dan minuman beralkohol," papar Fania.

Meskipun sudah memiliki banyak single, namun baru sekarang ini Fania mengeluarkan single religi. Dia mengaku banyak belajar lagu religi dari Rere Reina, penyanyi yang sama-sama bernaung dalam Ina Music. "Kalau Rere Reina memang sangat berpengalaman nyanyi lagu religi," jelas Fania.

enter1V2TYm.jpg

Rencanya, single Mabuk-mabukan mikik Fania bakal ditayangkan di beberapa Stasiun TV. Khusus TVRI Pusat Jakarta, Fania akan menjalani syuting secara live pada 25 Mei nanti. "Alhamdulillah, ada saja jalan bagi Fania untuk makin eksis sebagai artis," paparnya.

Ingin Maju

Fania tidak membantah, bahwa dia mempunyai obsesi besar sebagai biduan top. Bukan hanya di level nasional saja, melainkan juga mampu populer di tingkat internasional. "Insya Allah Fania akan memperjuangkanny," kata dia, serius.

enter2gY1BS.jpg

Karena itulah dia tak pernah berhenti untuk belajar. "Fania berharap bisa membawakan lagu dalam beberapa genre. Jadi, kemampuannya makin komplet," jelas Fania.

Dia mengakui, banyak orang yang memujinya lantaran Fania memiliki modal yang komplet: cantik, tubuh proporsional dan berani dalam melangkah. "Terus-terang saya ingin maju pesat. Jadi, saya tidak pernah malu untuk belajar ke siapa pun," kata Fania. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : CoWasJP.com

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES