Glutera News

Hari Ini Gluver Serentak Bikin Acara di Tujuh Kota

Sabtu, 20 Mei 2017 - 19:09 | 43.86k
Suasana preview Glutera di Banjarmasin bersama Eko Dewi. (Foto: Glutera)
Suasana preview Glutera di Banjarmasin bersama Eko Dewi. (Foto: Glutera)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Para Gluver nusantara terus syiar kesehatan dan kecantikan dengan menggelar preview-preview dan training presentasi serentak di sejumlah kota di Indonesia. Sabtu (20/5/2017) ini previes Glutera di sejumlah kota digelar.

Mulai dari Banjarmasin, Semarang, Riau, Denpasar, Malang, Surabaya, Solo, dan sejumlah kota lainnya. Ratusan calon member pun berdatangan. Ratusan paket pun ludes terborong Gluver baru.

Di Semarang, para Gluver mendapat pelatihan presentasi dari Anton Widianto, direktur Marketing Glutera. Seratusan Gluver dilatih untuk presentasi produk baru. Para Gluver pun antusias mengikuti cara-cara dan trik yang dipaparkan Master Glutera Indonesia itu.

’’Yang perlu ditekankan adalah bagaimana mengajak orang untuk sehat dan bahagia. Tapi juga perlu diajak dengan cara-cara yang benar,’’ tutur Anton.

gluteralZgGv.jpg

Para Gluver Semarang pun antusias mengikuti setiap trik dan tips yang diberikan Anton. Mereka tampak semangat mengikuti praktik presentasi produk satu per satu ke depan.

Tak kalah seru, para Gluver di Banjarmasih juga membikin heboh dengan preview. Duet leader Glutera Eko-Dewi membuat para Gluver antusias mengikuti setiap sesi preview. Mulai dari pengenalan produk hingga games-games dari EkoDewi.

Di Denpasar, preview pun digelar para Gluver Bali di bawah komando tim FaridaEdy. Mereka terus menyiarkan hidup sehat dan bahagia bersama Glutera.  (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES