Pendidikan

Dies Natalis ke 42, Unikama Berbagi dengan Panti Asuhan 

Sabtu, 20 Mei 2017 - 15:31 | 49.60k
Pemberian santunan anak yatim piatu dan tali asih bagi keluarga para pendiri kampus Unikama. (FOTO: Unikama for TIMES Indonesia)
Pemberian santunan anak yatim piatu dan tali asih bagi keluarga para pendiri kampus Unikama. (FOTO: Unikama for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dies Natalis Universitas Kanjuruhan Malang (Unikama) juga diwarnai​ dengan aksi sosial. Salah satunya adalah santunan kepada yatim piatu. 

Ketua Pelaksana Dies Natalis 42 Unikama, Dr Endah Andayani MM, menjelaskan, kegiatan santunan ini rutin dilakukan setiap tahun saat Dies Natalis. 

"Alasannya, kami ingin hadir di tengah-tengah masyarakat, dan mereka merasakan manfaat langsung dari Unikama," kata Endah kepada TIMES Indonesia, Sabtu (20/5/2017). 

unikama1kxARd.jpg

Endah menjelaskan, setidaknya ada 100 anak panti asuhan mendapatkan santunan yang diberikan Jumat (19/5/2017) di Unikama. 

"Mereka dari empat panti asuhan yang ada di Malang, total anak yatim yang kami santuni adalah 100," imbuh Endah. 

Endah menambahkan, setiap anak panti asuhan mendapatkan dua jenis santunan. Pertama dari lembaga dan kedua dari dosen dan karyawan. 

Kegiatan sosial, lanjut dia, bukan hanya santunan kepada anak yatim saja. Melainkan juga tali asih kepada keluarga almarhum para pendiri kampus juga. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES