Indonesia Positif Ketahanan Informasi Pendidikan

Donor Darah Peringati HUT UKM KSR ke-25

Jumat, 19 Mei 2017 - 12:12 | 25.47k
UKM Koprs Suka Rela (KSR) bekerjasama dengan PMI Kota Malang menggelar donor darah. (Foto: AJP TIMES Indonesia)
UKM Koprs Suka Rela (KSR) bekerjasama dengan PMI Kota Malang menggelar donor darah. (Foto: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Pendidikan

TIMESINDONESIA, MALANG – UKM Koprs Suka Rela (KSR) bekerjasama dengan PMI Kota Malang menggelar donor darah, dengan mengusung tema "Together is better", Jumat (19/5/2017). Kegiatan ini untuk memperingati HUT UKM KSR ke-25 dan Dies Natalis ke-45 UWG.  

Kegiatan yang dibuka oleh Pembina UKM KSR, Riyanto, ini merupakan kerjasama ke-4 dengan PMI Kota Malang. "Kita berharap kerjasama ini terus dilanjutkan di masa-masa yang akan datang. Ini adalah bagian dari kepedulian kita kepada sesama," kata Aida, ketua UKM KSR UWG.

Donor-DarahWp0h.jpg

Kegiatan ini sangat diapresiasi oleh Rektor UWG, Prof. Dr. Ir. Iwan Nugroho, MS dengan kesiapannya untuk menjadi pendonor pertama pada pagi yang cerah di Jumat penuh berkah ini. "Acara ini sudah saya tunggu-tunggu. Rutinitas berdonor darah sudah saya lakukan sejak lama, dan untuk datang sendiri ke PMI banyak hal yang menjadi pertimbangan saya karena kesibukan. Jadi sejak pagi tadi saya sudah mempersiapkan diri untuk berdonor," papar Iwan Nugroho menyemangati panitia.

Pada donor darah hari ini berhasil mengumpulkan 50 kantong darah. "Seperti tahun kemarin, kali ini kami targetkan 50 kantong darah dapat kami himpun dari keluarga besar Kampus Inovasi ini," terang Muhammad Sholehuddin, mahasiswa Fakultas Pertanian. 

Donor-Darah-2yfCxG.jpg

Ia berharap di tahun mendatang akan lebih banyak lagi mahasiswa dan dosen yang mendonorkan darahnya. Jika dilihat antusiasme pendonor dari tahun ke tahun yang terus meningkat, ia yakin jumlah pendonor akan lebih banyak. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES