Peristiwa Daerah

Alex Noerdin: Jika Saya Berpakaian Militer, Lewat Jenderal MacArthur

Jumat, 19 Mei 2017 - 13:53 | 82.59k
Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin di tengah-tengah latihan Bela Negara di Natuna. (Foto: Istimewa)
Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin di tengah-tengah latihan Bela Negara di Natuna. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Para Gubernur seluruh Indonesia mengikuti latihan bela negara di Kepulauan Natuna, Riau. Termasuk Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin.

"Terhitung Kamis hingga Jumat, para Gubernur seluruh Indonesia mengikuti latihan militer di Natuna, Kepuluan Riau dan Presiden akan menyematkan wing latihan militer ini,"ujar Alex di Laman Facebook nya, Jumat (19/5/2017).

Alex bercerita, untuk mengikuti latihan militer ini, ia harus meninggalkan Baku, Azerbaijan lebih awal sebagai Ketua Kontingen Indonesia di Islamic Solidarity Games (ISG).

"Saya pulang ke tanah air lebih awal meninggalkan kontingen atlet kita mengikuti Islamic Solidarity Games," ujar Alex yang merupakan anak pejuang asal Sumatera Selatan Mayor Noerdin Pandji ini

Alex menambahkan, ia meninggalkan kota Baku setelah memastikan kontingen Indonesia bisa masuk lima besar perolehan medali.

"Di tengah latihan menembak, saya berdoa selalu atlet kita bisa lebih banyak mengibarkan Indonesia Raya," kata mantan Bupati Muba ini.

Dia menambahkan, "Jika kalian lihat tag di kiri baju saya ada tertulis Mitra TNI. Sejatinya semua kita adalah mitra TNI dalam membela keutuhan, kedaulatan bangsa dan negara," tulisnya lagi.

"Jadi, kalian lihatlah saya berpakaian militer, lewatlah gagahnya Jenderal MacArthur (1880-1964)," canda statusnya di Sosmed. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES