Otomotif

Mau Rasakan Kecanggihan Mobil Tesla S 90D? Bayangin di Sini

Jumat, 19 Mei 2017 - 05:48 | 54.14k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Demi menunjukkan betapa pentingnya mobil listrik untuk Indonesia, Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan membeli mobil listrik produksi Tesla, pabrikan mobil listrik asal Amerika.

Dahlan membeli mobil tersebut untuk menunjukkan betapa mobil listrik merupakan moda transportasi masa depan yang akan menjadi tren di dunia. Termasuk di Indonesia.

BACA JUGA: Ketika Gus Mus Temani Dahlan Iskan Kendarai Tesla, Begini Wejangannya

Seperti apa mobil listrik produksi Tesla? Dari berbagai sumber yang ditelusuri TIMES Indonesia, mobil listrik saat ini sangat berkembang, terutama di Eropa dan Amerika. Konon, mobil listrik produksi Tesla inilah yang kini menghantui pabrikan mobil konvensional alias mobil bertenaga BBM.

Pabrikan Tesla kini mengeluarkan tipe Model S 90D. Kecanggihan mobil seri ini cukup membuat decak kagum. Betapa tidak, di dashbord dilengkapi layar sentuh dengan ukuran 17 inci yang memenuhi center cansole. Monitor ini digunakan untuk mengatur segala hal dalam mobil, seperti masuk mode sport, memutar media hingga membuka panoramic sunroof-nya.

Selain itu, handle pintu yang bersembunyi rata dengan bodi, akan muncul ketika pengendara mendekati Tesla Model S ini dengan membawa kunci yang menyerupai bentuk siluetnya. Tetapi, ternyata hal-hal tersebut hanya menjadi dasar teknologi dari mobil listrik ini, karena bagian tercanggihnya justru tidak terlihat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES