Wisata

Ini Dia yang Ditawarkan Hotel Tugu Malang Kepada Tamunya

Selasa, 16 Mei 2017 - 17:22 | 38.86k
Aktivitas cooking class di Hotel Tugu Malang. (Foto: Hotel Tugu Malang for TIMES Indonesia)
Aktivitas cooking class di Hotel Tugu Malang. (Foto: Hotel Tugu Malang for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Hotel bintang lima di Kota Malang, Tugu Hotel Malang, Jawa Timur, tidak hanya menawarkan kamar yang cozy dan fasilitas yang komplet saja. 

Melainkan hotel dengan konsep art, unik dan klasik ini dengan barang antik yang ditata apik itu juga menawarkan program yang menarik bagi para tamu. 

Salah satunya adalah cooking class. Hotel yang berdedikasi membawa kembali cerita dan tradisi Indonesia menyediakan kelas memasak bagi para tamu yang menginap di hotelnya.

cooking-hotel-tuguNr5BL.jpg

Kelas memasak ini bertujuan untuk mengajak tamu yang menginap belajar tentang makanan khas Indonesia. Beragam resep diajarkan, seperti lumpur ubi ungu, cara isi, dan nasi goreng jawa. 

Uniknya, tak hanya mengajari memasak, tetapi tamu juga diajak untuk berbelanja bersama ke pasar tradisional, sekaligus melihat keindahan Kota Malang dari bangunan tua yang tetap terjaga seperti Gereja Katedral yang berada di Ijen Boulevard.

Para tamu juga diajak untuk melihat dan memilih bahan yang digunakan untuk memasak saat tiba di pasar.

cookingOEdTZ.jpg

Mereka juga diperkenalkan bumbu dapur seperti kencur, laos, jahe, daun salam, dan lain-lain. 

Setelah kelas memasak selesai, tamu dipersilahkan untuk mencicipi dan menikmati hidangan tradisional yang telah dimasak olehnya dan team Hotel Tugu Malang.

Tidak hanya belajar memasak dan berbelanja, tamu juga akan mendapatkan apron khas Hotel Tugu Malang, foto-foto, dan resep masakan yang dimasak yang dapat dipraktekkan di negaranya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES