Ekonomi

Samsung Luncurkan QLED TV di Indonesia

Selasa, 16 Mei 2017 - 16:15 | 33.30k
PT Samsung Electronik Indonesia mengumumkan kehadiran produk Samsung QLED TV di Indonesia, launcing produk TV baru ini digelar digedung BNCC Nusa Dua Bali, Selasa (16/05/2017).(Foto Khadafi/Times Indonesia)
PT Samsung Electronik Indonesia mengumumkan kehadiran produk Samsung QLED TV di Indonesia, launcing produk TV baru ini digelar digedung BNCC Nusa Dua Bali, Selasa (16/05/2017).(Foto Khadafi/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – PT Samsung Electronik Indonesia mengumumkan kehadiran produk Samsung QLED TV di Indonesia, launcing produk TV baru ini digelar digedung BNCC Nusa Dua Bali, Selasa(16/05/2017).

Samsung QLED TV ini berupa 3 seri yang dilengkapi teknologi quantum dot yang memberikan 100 persen volume warna dengan warna yang akurat dari sudut manapun dan dalam pencayahan ruang apapun hingga tayangan terlihat jelas pada semua kondisi pencahayaan ruangan.

Samsung QLED TV dirancang untuk mendukung interior rumah dengan desain  sistem kabel optik tipis dan transparan sehingga TV bisa diletakan dimanapun tanpa perlu mencemaskan kabel kusut yang menggangu estetika enterior rumah. TV produk baru ini juga menawarkan aplikasi smart TV serta perangkat one romote control.

samsung1oDOLC.jpg

"Kami tak hanya bicara tentang kualitas gambar tapi juga menempatkan TV menjadi bagian dari gaya hidup kita. Di tahun 2017 TV tak hanya menjadi sebuah kotak hitam tetapi menjadi bagian yang menyatu dengan interior rumah, selain itu Samsung QLED TV dilengkapi dengan fitur smart TV yang terhubung dari berbagai perangkat hiburan lain. Seperti siaran TV berbayar serta game console," ucap Jae Hoon Kwon, Presiden PT Samsung Electronic Indonesia.

Samsung QLED TV  menawarkan kualitas gambar yang baik karena kemampun HDR 1500-200 nit yang mengasilkan detail gambar yang sebelumnya tidak jelas menjadi lebih jelas tanpa distorsi warna.

"Artinya TV ini dapat mengekspresikan warna dengan akurat dalam segala tingkat kecerahan sehingga konsumen dapat menikmati kualitas tayangan yang jelas dan sempurna pada semua kondisi pencayahan ruangan," ujar Ubay Bayanudin senior product marketing Manager TV and audio visual PT. Samsung electronics Indonesia.

Sementara Iwan Sastrawiguna sebagai desain interior PT. Samsung electronics Indonesia menjelaskan kehadiran Samsung QLED TV untuk menjawab kebutuhan konsumen akan perangkat TV yang bebas dari kabel-kabel yang menggangu estetika rumah.

"Invisible connetion dari Samsung sangat tepat dan langsung diaplikasi pada kebutuhan interior rumah apapun. Kebebasan metekann TV bisa mengekpresikan kedalam desain tata ruang. Seperti studio stand membuat TV seakan-akan seperti lukisan bernilai yang di pajang diatas easel," ungkapnya

Samsung QLED TV hadir dalam tiga rangkain seri terbaru Q7,Q8 dan Q9 dengan ukuran 55,65,75, dan 88 inci dengan harga kisaran Rp 30 juta sampai Rp 200 juta lebih. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES