Glutera News

Glutera untuk Jawara Zumba Indonesia

Selasa, 16 Mei 2017 - 12:08 | 105.86k
Para pemenang Zumba mendapat hadiah produk Glutera. (Foto: Glutera)
Para pemenang Zumba mendapat hadiah produk Glutera. (Foto: Glutera)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ada yang istimewa dari Kompetisi Zumba Indonesia Minggu (14/5/2017) di Hotel Tugu, Kota Malang, Jawa Timur. Selain asyik dan sehat lewat gerakan Zumba, para jawara mendapat hadiah spesial paket lengkap Glutera.

Suasana lomba Zumba makin meriah dengan doorprize produk glutera body lotion, body wash, dan facial wash.

Nunuk, leader Glutera Malang, menjelaskan bahwa Glutera sangat men-support gerakan hidup sehat di Indonesia. Termasuk olah raga seperti zumba.

pemenang-Zumba23brR.jpg

“Komitmen Glutera pada masyarakat untuk selalu hidup sehat sangat tinggi. Ini dibuktikan dengan terus kampanye sehat di mana-mana oleh jutaan Gluver di seluruh Indonesia,’’ ucap Nunuk.

Caranya? Dengan rutin berolah raga dan mengonsumi produk Glutera L-Glutathione Super Antioxidant dan Collagen. ’’Dengan minum Glutera L-Glutathione Super Antioxidant dan Collagen, maka tubuh akan menyerap dengan optimal,’’ tuturnya.

Kompetisi Zumba ini diikuti oleh peserta dari berbagai kota di tanah air. Mulai dari Malang, Jakarta, Surabaya, dan Mojokerto.

pemenang-Zumba3qSOi6.jpg

Yang juga menarik, kompetisi Zumba tersebut bertema superhero. Para peserta mengenakan kostum tokoh superhero. Mulai dari Cat Woman sampai Gatot Kaca. Juara 1 mengenakan kostum gatot kaca. Selama zumba,  para peserta dengan Zumba instruktur (Zin) Ayin, Anang, Sukma, dan Rere. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES