Gaya Hidup

Buah ini Bisa Banget Bikin Kulit Mulus

Selasa, 16 Mei 2017 - 09:16 | 59.07k
ILUSTRASI - Kulit mulus dengan masker buah (Foto: vemale)
ILUSTRASI - Kulit mulus dengan masker buah (Foto: vemale)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Buah yang kaya akan vitamin juga baik untuk kesehatan kulit Anda. Tak hanya dimakan, cara merawat kulit menggunakan buah juga dapat dengan dijadikan masker. 

Buah apa sajakah itu, dan bagaimana pengaplikasiannya? Berikut ulasannya 

1. Stroberi dan Susu
Paket perawatan wajah ini di kemas dengan cara menghancurkan dan memasak stroberi lalu mencampurnya dengan satu sendok teh susu mentah dingin. Kemudian, terapkan dengan lembut paket perawatan ini pada kulit Anda. Biarkan kering sebelum Anda mencucinya dengan air hangat.

2. Semangka dan Yogurt
Paket perawatan wajah ini di kemas dengan memotong irisan semangka matang, kemudian hancurkan dan dicampur dengan sendok sendok yoghurt segar. Bleaching agen yang hadir dalam kedua, semangka dan yoghurt, dapat secara efektif membantu meratakan warna kulit Anda. Terapkan paket perawatan wajah ini secara mingguan untuk hasil lebih cerah pada kulit Anda.

3. Pisang, Jus Lemon dan Gel Aloe Vera
Perawatan wajah ini digunakan dengan cara, hancurkan pisang masak dan campur dengan 1 sendok makan jus lemon dan gel lidah buaya. Terapkan dengan lembut pada wajah dan leher. Biarkan kering selama 20 menit sebelum membersihkan dengan mencuci muka.

4. Anggur, Madu dan Jus Lemon
Perawatan wajah ini lebih baik menggunakan anggur hitam. Hancurkan beberapa dan campuran dengan madu dan jus lemon. lapiskan tipis secara merata pada kulit Anda dengan di fokuskan pada di mana bagian warna kulit yang tidak merata. Bilas setelah 15 menit.

5. Alpukat, Kiwi, dan Air mawar
Perawatan wajah ini kombinasi dari alpukat dan kiwi dapat membuat warna kulit yang tidak merata dari masa lalu. Mengambil 1 alpukat matang dan 1 kiwi matang. Hancurkan kedua buah-buahan dan campuran dengan beberapa air mawar. Kemudian dengan lembut menerapkan pada wajah dan leher.

6. Pepaya, Madu, dan Putih telur
paket perawatan wajah ini dicampur dengan 1 sendok madu organik dan 1 putih telur lalu terapkan ke seluruh wajah dan leher. Terus paket perawatan wajah buah-buahan yang indah ini sampai mengering. Bilas dengan air hangat. Menerapkannya sekali seminggu untuk hasil yang menjanjikan.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Boldsky

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES