Olahraga

Wenger Peringatkan Chelsea Musim Depan Bakal Alot

Selasa, 16 Mei 2017 - 05:13 | 29.23k
Manajer Arsenal, Arsene Wenger (Foto: skysports)
Manajer Arsenal, Arsene Wenger (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Memberi selamat pada Chelsea atas keberhasilan menjuarai Premier League musim ini, Arsene Wenger juga memberi peringatan pada sang tetangga akan kesulitan musim depan.

The Blues mengunci gelar juara liga kedua dalam tiga tahun terakhir, namun itu diraih berkat keuntungan tidak tampil di kompetisi Eropa.

Dengan partisipasi di Liga Champions musim depan, Wenger meyakini skuad Antonio Conte bakal mendapat jalan mereka lebih alot dari musim ini.

"Chelsea sudah tampil bagus, selamat. Tapi dalam dua musim terakhir, tim yang tak bermain di Eropa mampu menjadi kampiun liga. Musim berikutnya bakal beda karena mereka akan bermain Sabtu-Rabu-Sabtu karena adanya Liga Champions," tegasnya.

Manajer Arsenal asal Prancis itu menambahkan jika level ketat sepakbola Inggris akan menyulitkan komitmen Chelsea, tak seperti raksasa Eropa lain.

"Saya rasa di Spanyol, Real Madrid bisa menang dengan bermain di persentase terendah dari kemampuan maksimal mereka ketimbang di Inggris. Bayern pun sama - mereka mendominasi di Jerman dengan amat mudah," sambungnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES