Olahraga

Juarai Liga, Conte Sanjung Skuad Chelsea

Minggu, 14 Mei 2017 - 03:02 | 25.61k
Manajer Chelsea, Antonio Conte (Foto: skysports)
Manajer Chelsea, Antonio Conte (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Antonio Conte memberikan rasa terima kasih dan penghargaan tinggi pada skuad Chelsea usai mereka mengunci gelar juara Premier League musim ini.

Menang tipis 1-0 di kandang West Bromwich Albion, The Blues memastikan gelar juara kelima mereka. Yang istimewa, ini menjadi sukses Conte pada musim perdananya di Stamford Bridge. Tapi ia tak menguasai sendiri kredit atas sukses Chelsea musim ini.

"Saya rasa pencapaian ini adalah hal hebat untuk para pemain, pemain saya. Dan saya harus mengatakan terima kasih untuk komitmen, etos kerja mereka," tegas pria asal Italia itu.

Conte memuji jika Chelsea musim ini menunjukkan sikap, kesabaran, kemauan dan hasrat besar untuk meraih keberhasilan, terutama setelah musim lalu mereka terseok finish di posisi 10 klasemen.

"Kini, setelah gelar juara ini, kami harus bahagia. Kami bisa puas atas musim ini. Tak mudah bagi saya untuk datang ke Inggris dan mencoba kebiasaan serta bahasa baru, juga mewarisi para pemain yang baru mengalami musim buruk," ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES