Peristiwa Daerah

Asyik! Juli 2017, Kota Malang Akan Miliki Jembatan Kaca

Selasa, 09 Mei 2017 - 12:52 | 42.07k
Peletakan batu pertama pembangunan jembatan kaca, Selasa (9/5/2017). (Foto: Tika/TIMES Indonesia)
Peletakan batu pertama pembangunan jembatan kaca, Selasa (9/5/2017). (Foto: Tika/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Wali Kota Malang, H Moch Anton menjelaskan, jembatan kaca yang akan dibangun untuk menghubungkan Kampung Warna Warni (KWW) dan Kampung Tridi akan diresmikan Juli mendatang. 

"Secepatnya diselesaikan, paling tidak 15 Juli sudah dilaunching," kata dia usai peletakan batu pertama pembangunan jembatan kaca di KWW, Selasa (9/5/2017).

Sementara itu pemberi Corporate Social Responsibility (CSR), Vice President Indana Paint, Steven A Sugiharto, menjelaskan, pihaknya akan berusaha untuk menyelesaikan pembangunan selama dua bulan.

Jembatan-KAca-Malang-2NG8aQ.jpg

"Seharusnya memang tiga bulan, tapi kami optimis bisa selesai dalam waktu dua bulan, sesuai dengan permintaan Abah (Anton)," kata Steven. 

Steven menjelaskan, rencananya jembatan kaca ini akan ditunjukkan dalam even Apeksi (Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia) kepada para wali kota seluruh Indonesia. 

"Sesuai permintaan Pak Wali, nanti selesai sebelum even Apeksi, sehingga bisa ditunjukkan ke wali kota seluruh Indonesia, jembatan kaca menjadi icon Kota Malang," beber dia. 

Pembangunan jembatan ini melibatkan tim kajian dari UMM untuk gambar dan konsultan, sementara kontraktor sudah ditunjuk oleh pihak pemberi CSR. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES