Pasca Launching, All New Scoopy Lebih Mendongkrak Penjualan
TIMESINDONESIA, JAKARTA – Penjualan motor matic Honda All New Scoopy terdongkrak cukup signifikan paska launching, di Gedung Olah Raga (GOR) Anoraga Ranggajaya Anoraga Tuban, Jawa Timur, pada Sabtu (6/5/2017) lalu.
"Peminat All New Scoopy di Kabupaten Tuban didominasi pembeli usia 17 sampai 30 tahun," kaga Fizky Pramuditya, selaku Marcomm BTL MPM distributor motor area Karesidenan Bojonegoro, Senin (8/5/2017).
Menurut Fizky, All New Scoopy yang hadir dengan memiliki desain oval dan memakai LED Projektor dan terintregasi lampau sein, sehingga lebih banyak diminati kaum pelajar.
"Penjualan bisa meningkat lagi biasanya di bulan puasa," ucap Fizky.
Berikut laporan penjualan All New Scoopy paska launching pada Sabtu lalu (06/08/2017).
Laporan Penjualan:
Cipto motor
Deal: All New Scoopy 11
Other : 6
Prospek : 33 unit.
Daya motor :
Deal : All New Scoopy : 7
Other : 4
Prospek : 16 unit
Surya perdana indah
Deal: All New Scoopy 4
Other : 2
Prospek : 10 unit.
SPS motor :
Deal : All New Scoopy : 9
Other : 4
Prospek : 23 unit
Astra motor
Unit : All New Scoopy : 5
Other : 3
Prospek : 17 unit.
Adam jaya
Deal : All New Scoopy 6
Other : 4 unit
Prospek : 16 unit
MPM tuban
Deal : All New Scoopy 9
Other : 7 unit
Prospek : 18 unit
Total All new Scoopy : 51 unit
Total Other : 30
Total prospek : 133. (*)
**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.
Advertisement
Editor | : AJP-4 Editor Team |
Publisher | : Rizal Dani |