Olahraga

United Kalah, Mourinho Masih Bisa Sentil Arsenal

Senin, 08 Mei 2017 - 10:55 | 42.26k
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (Foto: skysports)
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Manchester United boleh kalah dari Arsenal di Emirates Stadium, tapi bukan Jose Mourinho namanya kalau tak bisa membalikkan fakta itu dengan menyentil kubu lawan.

Laju tak terkalahkan Setan Merah di Premier League terhenti dengan kekalahan 0-2 di kaki The Gunners. Itu juga menjadi kemenangan perdana Arsene Wenger atas Mourinho di liga dari 13 pertemuan sebelumnya.

Usai pertandingan, Mourinho mengatakan, "Akhirnya saya bisa meninggalkan stadion dengan melihat fans Arsenal bahagia. Ini kali pertama saya melihat mereka tersenyum. Saya melihat mereka menikmatinya dan mereka pantas mendapatkan ini."

Pria asal Portugal itu menambahakan, "Saya dulu meninggalkan Highbury dengan mereka menangis. Saya tinggalkan Emirates, mereka menangis, Mereka pulang dengan tertunduk, jadi akhirnya mereka bisa menyanyi - jujur saja ini bagus untuk mereka."

Tak berhenti sampai di situ, Mourinho masih membubuhkan 'serangan' dengan mengatakan, "Apa Anda pikir saya menikmati fakta bahwa klub besar macam Arsenal tak memenangi trofi? Jujur saja tidak, tappi hari ini saya sudah mencoba menang."

Soal Wenger yang selama ini menjadi rival sengitnya, ia berujar, "Arsene bukan manajer kecil, ia manajer besar. Jadi punya rekor tak kalah dalam banyak laga melawan dia bukanlah hal normal - normalnya ada menang, kalah, imbang, tapi saya tak lagi pedulikan itu." (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES