Olahraga

David Luiz Terobsesi Boyong Gelar Juara Liga

Jumat, 05 Mei 2017 - 03:31 | 23.64k
Bek Chelsea, David Luiz (Foto: skysports)
Bek Chelsea, David Luiz (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – David Luiz menggambarkan jika ia menjadi terobsesi dalam petualangan bersama Chelsea musil ini dalam memburu gelar juara Premier League pertamanya.

Secara mengejutkan, bek asal Brasil itu kembali ke Stamford Bridge musim panas lalu setelah dua tahun sebelumnya dilego ke Paris Saint-Germain.

Dan dalam formasi Antonio Conte, defender 30 tahun itu tampil gemilang membawa The Blues memimpin empat poin di puncak klasemen liga dan jadi favorit kuat juara musim ini.

Memenangi Liga Champions dan Liga Europa saat masih berseragam Chelsea, Luiz mengaku ingin melengkapinya dengan gelar juara liga.

"Saya sudah memenangi beberapa gelar juara bersama Chelsea, mengambil peran dalam periode apik di sejarah klub dan punya banyak teman di sini. Dulu (saat hengkang) saya berpikir untuk move on, jadi saya tak menyesal," tegasnya.

Bek berambut kribo itu menambahkan, "Tapi dalam sepakbola semua berubah begitu cepat. Memenangi Premier League selalu menjadi obsesi saya. Ini adalah salah satu kompetisi terketat di dunia, dan kami sudah bekerja keras untuk merujudkan mimpi ini." (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES