Peristiwa Daerah

Mahasiswa STKIP PGRI Sumenep Raih Medali Emas dan Perunggu

Rabu, 03 Mei 2017 - 17:25 | 44.27k
Mahasiswa STKIP PGRI Sumenep, meraih medali emas dan perunggu pada Porseni Mahasiswa di Palembang. (Foto Busri Toha / TIMESIndonesia)
Mahasiswa STKIP PGRI Sumenep, meraih medali emas dan perunggu pada Porseni Mahasiswa di Palembang. (Foto Busri Toha / TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Mahasiswa Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) PGRI Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim) mampu berhasil meraih dua medali, yakni medali emas dan perunggu pada Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Mahasiswa di Palembang.

Sebagai bentuk penghargaa, STKIP PGRI Sumenep, memberika penghargaan secara simbolis di Aula kampus disaksikan puluhan mahasiswa beserta wartawan yang bertugas di Wilayah Kabupaten Sumenep, Rabu (3/5/2017).

”Pada pelaksanaan Porsenma itu, terdapat lima atlit yang kami kirim, Syukur Alhamdulillah dari lima atlit yang dikirim ke Pelembang, dua atlit berhasil meraih medali Emas untuk kejuaraan Puisi, dan Perunggu kejuaran Tenis Meja Putri,” jelas Ketua STKIP PGRI Sumenep, Asmuni, Rabu (3/5/2017).

Menurutnya, keberhasilan meraih medali Emas dan Perunggu ini bukan pertama kalinya berhasil ditorehkan oleh Mahasiswa STKIP PGRI Sumenep. Sebab, pada tahun 2014 Mahasiswa STKIP PGRI Sumenep juga berhasil meraih juara di Porsenma Semarang.

Pada tahun 2014 silam, mahasisa STKIP PGRI Sumenep pun meraih Medali Emas dalam Pencak Silat, Bola Voli Putra maupun Putri mendapatkan Medali Emas dan Perak. Selain itu  Mahasiswa STKIP Sumenep juga mendapatkan medali Perunggu dalam penulisan cerpen.

”Kami akan terus memberikan pembinaan terhadap para Mahasiswa STKIP PGRI Sumenep untuk terus mengembangkan potensinya, baik dari segi Olahraga maupun kesenian,” imbuhnya.

Sekedar diketahui, dalam pelaksanaan Porseni Mahasiswa di Palembang, terdapat 800 lebih atlit baik dari bidang Olahraga maupun Kesenian tingkat Mahasiswa se- Indonesia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES