Indonesia Positif Ketahanan Informasi Sosial

Gaya Hidup Sehat jadikan Hidup Lebih Berkualitas

Selasa, 02 Mei 2017 - 09:27 | 32.50k
Jalan Sehat di Halaman Kantor Gubernur Sumsel (Foto : Humas For AJP TIMES Indonesia)
Jalan Sehat di Halaman Kantor Gubernur Sumsel (Foto : Humas For AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Sosial

TIMESINDONESIA, PALEMBANG – Budaya hidup sehat harus digelorakan pada seluruh warga. Hidup sehat menjadi gaya masa kini, sehingga warga memiliki hidup yang lebih berkualitas. 

Wakil Gubernur Sumatera Selatan Ishak Mekki mengajak warga Sumsel untuk membudayakan hidup sehat, salah satunya dengan olahraga seperti jalan sehat. Hal ini disampaikannya saat mengikuti jalan sehat yang diselenggarakan oleh Lifebuoy, Minggu (30/4/2017) di Halaman Kantor Gubernur Sumsel. 

Sebelum melepas peserta jalan sehat, Wakil Gubernur Ishak Mekki juga menyempatkan diri untuk menyapa warga Palembang sekaligus mengikuti senam bersama.

ishak-makkidoVQX.jpg

"Pemerintah Provinsi Sumsel akan selalu dan terus mendorong apapun kegiatan yang bertujuan baik untuk masyarakat, terlebih dalam hal olahraga seperti jalan sehat dan senam bersama ini. Tentunya kegiatan olahraga seperti ini merupakan bentuk antusiasme warga dalam menyemarakkan Asian Games 2018 nanti," ujar Ishak.

Kemudian Wakil Gubernur Ishak Mekki langsung melepas peserta jalan sehat bersama artis ibu kota Ravi Bhatia yang diikuti oleh ratusan  warga Kota Palembang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES