Minggu, 22 September 2019
Peristiwa - Daerah

BERITA FOTO: Bupati Bondowoso Terus Berjuang Perkuat BRK

BERITA FOTO: Bupati Bondowoso Terus Berjuang Perkuat BRK Bupati Bondowoso, H Amin Said Husni, memberikan buku Republik Kopi kepada Manager Regional Global Coffre Platform (CGP) Wahyudi Wibowo, di Pendapa, Minggu (30/4/2017). (Foto: Sofya/TIMES Indonesia)
Minggu, 30 April 2017 - 18:20

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bupati Bondowoso, H Amin Said Husni, terus berjuang untuk memperkuat posisi Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, sebagai produsen kopi unggulan, di Indonesia dan bahkan kelas dunia. 

Perjuangan itu dibuktikan dengan mendatangkan Direktur Eksekutif SCOPI Veronica Herlina, Manager regional Global Coffee Platform (CGP) Wahyu Wibowo, Imam Suharto dari IDH.

Dalam pertemuan yang digelar di Pendapa Kabupaten Bondowoso, di ruangan khusus yang di desain ala cafe pada umunya. Kesanya, pertemuan tersebut telihat bincang santai di sebuah cafe, Minggu (30/4/2017).

Saat itu, Bupati Amin Said didampingi oleh Sekretaris daerah (Sekda) H Hidayat, Asisten 2 Moh Erfan, Kepala Dinas Pertanian Munandar, Kadisperindag, Bambang Soekwanto, Kepala Diskominfo, Haeriyah Yuliati dan Ketua Apeki Sumarhum.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Amin meminta SCOPI (Sustainable Coffee Platform Indonesia) menggelar pelatihan master trainer di Bondowoso dengan harapan muncul pelatih baru dalam pengembangan kopi. Selain itu juga pelatihan TOT Master Trainer Arabika.

Bupati juga meminta untuk ikut memperkuat branding kopi Bondowoso di level nasional dan internasional. (*)

SCOPIX0Lu8.jpg

SCOPI-20GtMu.jpg

SCOPI-3zeOC9.jpg

SCOPI-43PElV.jpg

SCOPI-5LUSMI.jpg

SCOPI-60VT9.jpg

SCOPI-77zMen.jpg

SCOPI-8MpvBW.jpg

SCOPI-980UZ.jpg

SCOPI-10x1qPv.jpg

SCOPI-11a5Nge.jpg

Jurnalis : Aminatus Sofya
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani

Komentar

Registration