Indonesia Positif Ketahanan Informasi Pendidikan

UWG Yakin Raih Prestasi di Ajang Sadewa 

Sabtu, 29 April 2017 - 10:08 | 44.81k
Tim dari UWG mempersiapkan diri dengan pemantapan materi yang disampaikan oleh dosen pembimbing untuk bersaing dalam ajang Sadewa, Sabtu (29/4/2017). (Foto: Tim AJP TIMES Indonesia)
Tim dari UWG mempersiapkan diri dengan pemantapan materi yang disampaikan oleh dosen pembimbing untuk bersaing dalam ajang Sadewa, Sabtu (29/4/2017). (Foto: Tim AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Pendidikan

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Universitas Widyagama Malang kembali menunjukkan kemampuannya dalam ajang bergengsi Sasana Debat Mahasiswa (Sadewa) yang diselenggarakan oleh Universitas Negeri Malang (UM). 

Ini kedua kalinya UWG turut serta dalam ajang ini. Dalam ajang yang berlangsung hingga esok Minggu (30/4/2017) ini UWG hanya mengirimkan 1 tim, Aulia Any Sagita, Midhatul Khasanah dan Yurviana Gita Wardhani. Mereka akan bertarung dengan 53 tim yang lain dari PTN maupun PTS dari 4 provinsi yaitu Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat dan Bali.

uwiga1NUtP.jpg

Dr Sopanah, pembimbing tim yang juga Ketua Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Widyagama Malang yakin tim ini mampu meraih prestasi membanggakan. "Tahun kemarin kami berhasil sampai ke 10 besar. Dengan persiapan yang lebih matang tentu kami berharap tahun ini kami bisa mempersembahkan prestasi yang bergengsi kepada lembaga," tegasnya. 

uwiga2mCYhj.jpg

Karena tema ajang ini adalah SAK EMKM: Konvergensi Standar Akuntansi EMKM sebagai Upaya Kemajuan Perekonomian Masyarakat. Maka disamping bimbingan keakuntansian oleh Dr. Sopanah, Tim Sadewa FE UWG ini juga diberikan pemantapan oleh pakar UMKM UWG yaitu Drs. Irfan Fatoni, MM dan Dra. Indah Dewi, MM.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES