Peristiwa - Daerah

Tebarkan Pesona Anggrek, PAI Gelar Pameran di Mall

Tebarkan Pesona Anggrek, PAI Gelar Pameran di Mall Pameran anggrek bertajuk Malang Orchid Show 2017 di Mall Dinoyo City mulai 21 – 30 April 2017 yang diselenggarakan oleh Perhimpunan Anggrek Indonesia (PAI) Cabang Malang Raya (Foto: Istimewa)
Sabtu, 29 April 2017 - 00:12

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Anggrek adalah salah satu bunga hias favorit masyarakat Indonesia. Namun perkembangan perangggrekan Malang Raya tidak begitu moncer jika dibanding beberapa tahun lalu. 

Untuk kembali menjadikan anggrek sebagai primadona, Perhimpunan Anggrek Indonesia (PAI) Cabang Malang Raya menggelar pameran anggrek bertajuk Malang Orchid Show 2017 di Mall Dinoyo City mulai 21 – 30 April pekan ini. 

PAmeran-ANggrek-aTjC0X.jpg

Menurut Ketua Panitia Pameran, Bunda Yani, kegiatan eksibisi itu selain dimaksudkan untuk memperkenalkan anggrek pada masyarakat umum juga untuk kalangan muda. “Biasanya kan banyak kalangan muda yang suka belanja ke mall. Lha sengaja kita gelar pameran di mall ini agar banyak anak muda yang belanja kembali tertarik pada anggrek baik sebagai hobi maupun pengusaha anggrek,” katanya. 

Jurnalis : Dian Ayu Antika Hapsari
Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Registration