Otomotif

Suporter Tolak Persipon Pindah Kandang

Senin, 24 April 2017 - 21:12 | 38.56k
Supporter Persipon. (Foto: YouTube)
Supporter Persipon. (Foto: YouTube)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Suporter fanatik Persipon, Armoyo mengatakan dengan tegas, dirinya dan supporter lain menolak jika Persipon pindah kandang atau bertanding di luar Kota Pontianak.

Pernyataan disampaikan Armoyo di sela laga perdana Persipon Vs Sragen United pada Liga 2 di Stadion Sultan Syarif Abdurahman (SSA) Pontianak, Minggu (23/4/2017)

“Pokoknye kami tak sudi Persipon bertanding di luar Pontianak. Persipon harus tetap bertanding di Pontianak,” tegas Armoyo.

Pernyataan tersebut muncul setelah ada opini, bahwa ada pihak yang siap mengambil alih Persipon hengkang dari Pontianak.

Ialah sosok Jarot Winarno yang sedari dulu memang memiliki ‘kegilaan’ pada sepak bola. Jarot Winarno merupakan Bupati Kabupaten Sintang.

“Percume Kote Pontianak ini kota perdagangan kalau kondisinya seperti ini (kekurangan dana),” ujar Armoyo melalui pengeras suara dari tepi lapangan.

Dikatakan Armoyo, sebenarnya dirinya tidak lagi mau pusing dengan urusan Persipon. Namun ia sontak terpanggil untuk tetap mempertahankan Persipon terus berlaga di Liga Indonesia.

“Kasusnya seperti ini terus dari dulu, kemana petinggi kota ini kok tidak difasilitasi, bicaranya Persipon harus maju, tapi soal dana dibiarkan begitu saja,” ujar Herman salah satu warga Pontianak Utara.

Untuk musim ini, Persipon secara nyata hanya disupport oleh dua perusahaan, yakni Bank Kalbar dan PDAM Tirta Khatulistiwa. Keduanya sama-sama memasang logo di bagian depan kostum Persipon saat laga perdana Minggu (23/4/2017). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES