Indonesia Positif Ketahanan Informasi Kamtibmas

Kapolres Pasuruan Kota Gelar Cangkrukan Bersama Warga

Jumat, 21 April 2017 - 09:17 | 46.35k
Suasana giat cangkrukan Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Rizal Martomo bersama masyarakat Kelurahan Bukir. (Foto: AJP TIMES Indonesia)
Suasana giat cangkrukan Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Rizal Martomo bersama masyarakat Kelurahan Bukir. (Foto: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Kamtibmas

TIMESINDONESIA, PASURUAN – Untuk lebih mendekatkan hubungan yang guyub dan meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat, Polres Pasuruan Kota mengadakan kegiatan cangkrukan dan silaturahmi Kambtibmas, bersama warga Kelurahan Bukir, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, Rabu (19/4/2017) malam.

Kegiatan yang diadakan di Pendopo Kelurahan Bukir, di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Gadingrejo itu dimulai sekitar pukul 19.30 dengan mengambil tema "Deso Tentrem Amargo Guyub". Tampak hadir dalam acara cangkrukan bersama warga itu, Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Rizal Martomo, Wakapolresta Kompol Herlina, para pejabat utama Polres Pasuruan Kota, unsur Muspika Kecamatan Gadingrejo, Kadispenda Kota Pasuruan, lurah Bukir dan juga para tokoh agama, ulama, masyarakat serta ketua RT/RW di lingkungan Kelurahan Bukir.

Kapolres Pasuruan Kota dalam sambutannya menjelaskan maksud dan tujuan acara ini adalah untuk mengetahui dan mendengar secara langsung aspirasi dari masyarakat. Tentu saja kesempatan itu dimanfaatkan betul oleh warga, untuk mengajukan pertanyaan kepada pihak kepolisian.

Dalam sesi tanya jawab ada beberapa pertanyaan yang dilontarkan warga, mulai menanyakan masalah pelatihan Latram syarat untuk mendapatkan pekerjaan menjadi Security ada juga yang menanyakan masalah yang lagi marak saat ini yaitu isu penculikan anak serta pertanyaan lainnya.

Setelah semua pertanyaan warga dijawab oleh Kapolres Pasuruan Kota maupun Pejabat Utama Polres Pasuruan Kota, warga pun merasa puas dengan jawaban jawaban yang diberikan. Kemudian selesai acara dilanjutkan ramah tamah dengan warga sekitar 75 orang yang hadir dalam acara tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-7 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES