Gaya Hidup

Ssst, Yuk Baca Kepribadian Seseorang Berdasarkan Warna Favorit

Jumat, 21 April 2017 - 06:19 | 27.41k
ILUSTRASI: Who is me? (Foto: Pendidikankarakter)
ILUSTRASI: Who is me? (Foto: Pendidikankarakter)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kepribadian seseorang dapat dilihat dari warna favoritnya. Mengutip dari boldsky.com, berikut pemaparan kepribadian seseorang berdasarkan warna favorit

Merah
Ini adalah salah satu pilihan warna yang paling berani. Jika merah warna favoritmu, maka kamu memiliki kepribadian yang pemberani dan berbeda serta sensual. Warna merah sering dikaitkan dengan kepribadian menantang, kuat, dan tegas.

Biru
Ini adalah warna air. Untuk orang-orang yang warna favorit ini, kepribadian mereka didefinisikan sangat tenang, dalam, menyenangkan, dan nyaman berada di sekitar orang-orang.

Hijau 
Ini adalah warna kehidupan. Orang yang memiliki warna favorit hijau dikatakan sangat aman, tenang, nyaman, damai, dan awet muda. Hijau menjadi warna kedua paling disukai setelah biru. Wanita yang menyukai warna ini dikatakan lebih sensitif terhadap kecerahan dan saturasi bila dibandingkan dengan pria.

Kuning
Warna ini merupakan salah satu warna yang paling bersemangat. Dan jika ini adalah warna favoritmu, maka kamu bukan pemalu! Menjadi ceria, riang, gembira, keluar, ramah, dan aktif semua mendefinisikan warna kuning.

Oranye
Ini adalah salah satu warna favorit kurang umum, maka kepribadian orang ini dikatakan khas. Warna ini dikatakan didefinisikan sebagai warna energik. Orang yang suka warna ini dikatakan aktif dan sehat secara fisik, mereka cenderung terbuka dan blak-blakan.

Ungu
Orang yang menyukai warna ini dikatakan bermartabat dan agung. Namun, orang tersebut bisa cenderung melankolis atau tidak mudah bahagia.

Merah muda
Orang yang mencintai merah muda dikatakan sebagai pribadi lembut, berhati-hati namun energik.

Coklat
Orang dengan warna favorit cokelat dikatakan sangat mudah bersosialisasi. Mereka cenderung ingin keamanan dan kenyamanan dalam hidupnya. Mereka juga emosional dan tidak mudah tertekan.

Hitam
Ini adalah saalah satu warna paling favorit. Orang yang mennyukai hitam dikatakan mewakili semua warna. Kepribadian orang ini kuat, menantang, antagonis, intens, dan sering cemas.

Putih
Orang yang mencintai warna putih dikatakan orang-orang baik, yang suka mencari hubungan dengan orang lain. Ciri-ciri kepribadian ini adalah apa adanya, formalitas, dan mudah terinspirasi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani
Sumber : Berbagai Sumber

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES