Politik Pilkada DKI Jakarta dalam Angka

Surya Paloh: Selamat kepada Pasangan Anies-Sandi

Rabu, 19 April 2017 - 20:36 | 28.11k
Ketum Partai NasDem, Surya Paloh (Foto: republika)
Ketum Partai NasDem, Surya Paloh (Foto: republika)
FOKUS

Pilkada DKI Jakarta dalam Angka

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Setelah hampir seluruh lembaga survei menempatkan pasangan Anies-Sandi unggul dalam perolehan suara sementara Pilgub DKI Jakarta putaran dua, Ketum Partai NasDem mengucapkan selamat untuk pasangan Anies-Sandi.

"Sudah sepentasnya, atas nama pimpinan pusat Partai Nasdem dan seluruh keluarga Partai NasDem, kita ucapkan selamat terhadap pasangan Anies-Sandi," kata Surya Paloh, di Kantor DPP Partai Nasdem, di Jalan RP Suroso, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (19/4/2017).

Keluar sebagai pasangan pemenang, Anies-Sandi diharapkan bisa merajut kembali komunikasi yang sempat terputus atau terpolarisasi selama pertarungan Pilgub DKI Jakarta berlangsung.

"Pertandingan di luar sudah selesai. Nah, saatnya tutup buku lama, buka buku baru, itu harapan kami," bebernya. 

Kata dia, seluruh elemen masyarakat, harus bisa mengambil hikmah atas dinamika Pilkada ini. Boleh berbeda dalam menentukan hak pilih, namun tetap dalam koridor semangat persatuan. 

"Saya pikir yang paling pokok bagi kita semua ambil hikmah, pembelajaran. Godaan-godaan yang ingin memutus solidaritas, memecah belah bangsa dan semanagat persatuan harus kita hentikan," ujar dia. 

Paloh tak mempersoalkan bila paslon yang diusungnya harus gugur pada putaran dua Pilgub DKI hari ini. Ia sadar, setiap kompetensi pasti menghasilkan menang dan kalah. 

"Yang kalah dengan jiwa besar harus menghargai yang menang, yang menang merangkul yang kalah," tukas Paloh.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES