Politik Pilkada DKI Jakarta dalam Angka

Sandiaga Uno: Proses Rekonsiliasi Sudah Dimulai

Rabu, 19 April 2017 - 15:02 | 23.61k
Calon Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno. (Foto: Tribun Timur)
Calon Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno. (Foto: Tribun Timur)
FOKUS

Pilkada DKI Jakarta dalam Angka

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Calon Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno sangat bersyukur atas exit poll sementara yang menunjukkan hasil yang baik.

Sandiaga Uno mengakui bahwa sejak saat ini proses rekonsiliasi telah dimulai. "Alhamdulilah atas hasil sementara ini, melengkapi saja pernyataan pak Anies, kalau proses rekonsiliasi sudah dimulai jam ini juga," katanya, di kantor DPP PKS, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Menurutnya, meski baru hasil penghitungan sementara, namun sudah saatnya kembali merangkul dan semua elemen di Jakarta. 

"Kami akan mulai mengulurkan tangan untuk merangkul lagi berbagai elemen di Jakarta. Mengumpulkan lagi mereka yang tercerai berai, merajut lagi apa yang telah terkoyak dan menyatukan lagi apa yang sudah terpecah belah demi Jakarta," ungkap Sandiaga. 

Diketahui, sebelumnya, Ketua tim sukses (timses) pemenangan Anies-Sandi telah mengumumkan bahwa pasangan yang diusungnya telah unggul dari pasangan Ahok-Djarot. 

Hal itu berdasarkan hasil exit poll sementara yang dirangkum PKS, dari beberapa exit poll yang berhasil dirangkum lebih dari 50 persen menunjukkan bahwa pasangan Anies-Sandi mengungguli pasangan Ahok-Djarot. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES