Gaya Hidup

Hotel Tugu Malang Hadirkan Cita Rasa Berkelas ala Italia

Sabtu, 01 April 2017 - 15:22 | 59.53k
A Taste of Italy di Hotel Tugu Kota Malang
A Taste of Italy di Hotel Tugu Kota Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – Untuk kesekian kalinya, Hotel Tugu Kota Malang akan mengadakan even berkelas internasional. Untuk even yang dihadirkan kali ini adalah 'A Degustation Dinner' dengan cita rasa Italia.

Selain komitmen melestarikan dan mengangkat makanan tradisional menjadi makanan bergengsi baik nasional maupun international, Hotel Tugu pun memiliki obsesi menjadikan Kota Malang kota yang berkelas dunia.

Untuk itulah even kali ini digelar, apalagi acara ini digelar di suasana yang tepat, yakni perayaan Hari Ulang Tahun ke-103 Kota Malang yang jatuh pada 1 April 2017.

'A Degustation Dinner' ini akan menghadirkan Chef Nazario Orlando dari Italia. Chef yang mendapatkan pengalaman profesional kulinernya dari berbagai negara ini akan menunjukkan keahliannya yang sudah masyhur dengan membuat menu-menu eksotis ala Italia.

Menu tersebut yang akan dipadukan dengan wine-wine dari Vina Ventisquerro di Restoran Melati, 11 April mendatang mulai pukul 19.00 WIB.

Even ini dipersembahkan untuk kalangan pecinta kuliner dan menjadi semakin khusus karena 'A Taste of Italy' ini akan di-pairing dengan wine Vina Ventisquerro yang dihadirkan khusus oleh Dimatique.

Dinner akan diawali dengan Aperitivo: Porcini Mushroom Soup Shooter dan Mango, Prawn Cocktail Salad yang akan dipadukan dengan wine Vina Ventisquero Clasico Sauvignon Blanc 2015.

Kemudian dilanjutkan Insalata: dengan sajian Sicilian Style Crab with Spinach Greens, Honey Mustard Dressing akan di-pairing dengan Vina Ventisquero Grey Chardonnay 2014.

Sementara menu utama dibagi menjadi dua - Primo: Beef Ravioli, Taleggio Cheese Cream Mushroom Sauce & Risotto with Smoked Salmon, Asparagus, Prawns, Gold Dust yang sangat mewah di-pairing dengan Vina Ventisquero Reserva Pinot Noir 2014.

Menu Secondo:  tamu diperkenankan memilih Grilled Fillet of Sword Fish in Pistachio Crust, Green Pea Mash, Pesto Sauce, Caponatina atau Grilled Tenderloin on Truffled Soft Polenta, Truffle Sauce, French Beans yang akan di-pairing dengan Vina Ventisquero Grey Cabernet Sauvignon 2014.

Sementara menu penutup Dolce: Nazario’s Classic Italian Tiramisu dipadukan dengan Vina Ventisquero Reserva Merlot 2015 Borgona Cocktail.

Citarasa dan karakter masing-masing wine di atas akan dapat dinikmati bersama Mr Michael Militon, Sales Manager Asia and Midlle East dari Vina Ventisquero. Ia akan menjelaskan keunggulan wine dari Chile tersebut.

Untuk reservasi silakan hubungi Hotel Tugu Malang, Jl Tugu No 3 Malang via telepon +62 341 363891, 081334919089, 08113666188, 082142614545 atau email [email protected]. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES