Olahraga

KONI Banyuwangi Akan Gelar Pekan Olahraga Kabupaten

Rabu, 29 Maret 2017 - 11:30 | 29.82k
Ketua KONI Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto. (Foto: Syamsul Arifin/TIMES Indonesia)
Ketua KONI Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto. (Foto: Syamsul Arifin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Banyuwangi, Jawa Timur  Michael Edy Hariyantoterus menelurkan program positif.

Usai menerapkan pola tertib administrasi serta mendorong prestasi atlet Cabang Olahraga (Cabor) dalam pembagian anggaran pembinaan, kini KONI Banyuwangi, berencana menggelar Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) diakhir tahun 2017.

“Kita sudah berkoordinasi dengan eksekutif dan legislatif untuk meng anggarkan pada PAK (Perubahan Anggaran Keuangan),” ucap Ketua KONI Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, Rabu (29/3/2017).

Dijelaskan, PORKAB yang kali pertama akan digelar ini sengaja dicetus sebagai evaluasi pembinaan Cabor selama 1 tahun. Dengan begitu, para atlit bisa termotivasi untuk menjadi yang terbaik.

“Sekaligus bisa menjadi hiburan yang mendidik bagi warga Banyuwangi,” pungkas pria yang juga Ketua DPC partai Demokrat Banyuwangi ini.

Rencananya, untuk pelaksanaan PORKAB, anggaran yang dibutuhkan antara Rp 1,5 Miliar sampai Rp 2 Miliar. Besaran nominal tersebut dinilai tak sebanding dengan semangat dan prestasi yang akan terbentuk pada 30 Cabor pasca acara. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES