Indonesia Positif Ketahanan Informasi Kamtibmas

Sukses! Polres Malang dapat 'Amunisi' Personel Baru

Sabtu, 25 Maret 2017 - 12:36 | 30.00k
Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung, saat menerima personel baru yang akan bertugas di Mapolres Malang. Sabtu (25/3/2017). (Foto: AJP TIMES Indonesia)
Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung, saat menerima personel baru yang akan bertugas di Mapolres Malang. Sabtu (25/3/2017). (Foto: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Kamtibmas

TIMESINDONESIA, MALANG – Polres Malang dapat tambahan personel baru. Sebanyak 32 personel resmi bertugas di Mapolres Malang. Kedepannya, mereka diharapkan, mampu menjadi anggota Polri yang profesional dan menjawab tantangan tugas anggota Polri kedepannya.

Sebanyak 32 anggota baru itu tiba dan resmi bertugas di Polres Malang pada Jumat (24/3/2017) malam. Pada Sabtu (25/3/2017) pagi, secara resmi diterima oleh Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung di halaman Mapolres Malang.

Kapolres-Ujung-memandikan-personel-baruMDKN2.jpg

Menurut YS Ujung, seluruh Brigadir Remaja otu akan ditempatkan di Mess Polres Malang. Tujuannya, supaya keberadaannya terkontrol. "Nantinya adik-adik yang baru itu, akan belajar di fungsi-fungsi Satker Polres Malang," kata YS Ujung.

Kapolres-Ujungf2OIT.jpg

Dari 32 personel, sebanyak 30 personel akan bertugas di bagian umum dan 2 personel sudah menjadi penyidik pembantu. "Dari seluruh anggota yang ada, sebanyak 17 orag adalah asli Malang," katanya.

Lebih lanjut YS Ujung berharap, anggota baru itu mampu menjadi anggota Polri yang profesional dan menjawab tantangan tugas Polri kedepannya.

Ujung-sridjQV.jpg

"Mereka harus bisa menyesuaikan dengan perkembangan zaman, menjauhi tindakan-tindakan yang mampu merugikan diri sendiri dan masyarakat, menjaga integritas, jujur dan disiplin. Itu harapan saya kepada personel baru," katanya. (*)

Ujung-mkanzNZL9.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-2 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES