Peristiwa Daerah

Tahanan Polresta Sidoarjo Pamer Miras dan Selfie dalam Sel

Selasa, 21 Maret 2017 - 22:44 | 60.38k
Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Muh Anwar Nasir, kepada wartawan, Selasa (21/3/2017). (Foto: Mulya Andika/TIMES Indonesia)
Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Muh Anwar Nasir, kepada wartawan, Selasa (21/3/2017). (Foto: Mulya Andika/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tahanan Polresta Sidoarjo memamerkan botol minuman keras (miras) saat berada didalam ruang tahanan. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya sejumlah foto yang di unggah salah satu napi, kasus pelemparan paving atas nama Puguh yang diupload ke dalam akun facebook pribadinya bernama Petek Kelorok, yang diunggah pada 10 Desember 2016 lalu.

Dalam akun facebook tersebut, pria yang tubuhnya dipenuhi tato itu tampak memerkan botol minuman keras jenis whisky, yang terlihat baru akan dibuka bagian tutup botolnya. Tak hanya itu dalam akun facwbook tersebut juga banyak diunggah foto foto tahanan lain yang tampak berkumpul dengan banyaknya rokok dan ada juga tahanan yang sedang bermain heandphone.

Saat ini Petek mantan penghuni sel Mapolresta Sidoarjo yang kini sudah dilayar atau dipindah ke Lapas setelah adanya putusan di PN Sidoarjo.

Dalam unggahan foto itu, petek menulis "masio ng penjara yo isok ngomben mensen... oi werrr" (meski di penjara bisa minum whisky), mendapatkan komentar dari teman-temannya di akun Facebook Petek Kelorok tersebut.

MabokOAzUH.jpg

Unggahan foto itu, dikomentari  akun Putra Wantagoh dengan komentar, "Gk botol e tok iku" (tidak hanya botolnya saja) komentar Putra mempertanyakan. Namun di kolom bawahnya yang dikomentari Petek pada tanggal 10 Des 2016 itu dia menjawab (komentar red), "Msih segel bosssss hehehehe" (masih segel alias belum dibuka) tulis pemilik akun Petek Kelorok itu.

Tak hanya itu, disalah satu komentar status dalam Facebook Petek Kelorok juga tertulis bahwa petek juga pernah meminta uang pada salah satu tahanan baru (penghuni) ruang tahanan polresta untuk uang keamanan kamar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES