Indonesia Positif Ketahanan Informasi Politik

Ishak Mekki Bangga Mendikbud Majukan Pendidikan PALI

Selasa, 21 Maret 2017 - 09:19 | 26.59k
H Ishak Mekki Samping Mendikbud RI Prof Muhajir Effendi (Foto : Humas For AJP TIMES Indonesia)
H Ishak Mekki Samping Mendikbud RI Prof Muhajir Effendi (Foto : Humas For AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Politik

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel, Ir. H.Ishak Mekki, MM menyatakan kebanggaannya atas nama masyarakat Sumsel terkhusus masyarakat Kabupaten PALI atas kunjungan kerja Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) RI, Prof.Dr. Muhajir Effendi, MAP.

Pernyataan ini disampaikan Wagub Ishak Mekki tatkala hadir mendampingi kunjungan kerja Mendikbud RI ke Kabupaten PALI, Senin (20/3/2017).

Kebanggaan warga ini, kata Ishak Mekki, bukan tak beralasan, karena, pertama Mendikbud telah membatalkan sejumlah acara penting demi ke daerah ini.

"Kedua, Kabupaten PALI merupakan kabupaten baru di Provinsi Sumsel, dan yang ketiga, Mendikbud begitu cepat merespon permintaan Bupati PALI, agar Mendikbud memperhatikan dunia pendidikan di daerahnya sehingga PALI meskipun baru agar mampu bersaing dengan daerah lainnya di Sumsel" katanya.

Wagub juga menyampaikan ucapan terimakasihnya atas nama masyarakat Sumsel dan masyarakat Kabupaten PALI tak semata atas kehadiran Menteri, namun lebih dari itu kehadiran menteri telah membawa angin segara terutama bagi dunia pendidikan di PALI. 

"Sumatera Selatan akan tingkatkan kualitas pendidikan terutama Program Sekolah Gratis di Sumsel yang telah dijalankan sejak 2009 di Sumsel,"katanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES