Gaya Hidup

Yuk Lihat Kepribadian si Dia Lewat Gaya Selfienya

Selasa, 21 Maret 2017 - 03:10 | 38.83k
Ilustrasi selfie. (Foto: Harian Indo)
Ilustrasi selfie. (Foto: Harian Indo)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Selfie salah satu gaya hidup kekinian. Terlebih jika sedang berada di tempat wisata dan berkumpul bersama teman. Berselfie lantas diunggah di media sosial, rasanya hampir semua orang melakukannya. 

Namun ternyata dibalik gaya selfie dapat mengungkapkan kepribadian seseorang.

Ada tiga jenis selfie yang paling sering dilakukan dan menunjukkan sifat pada diri seseorang. Berikut ulasannya

Komunikator

Sering melakukan mirror selfie? Hmm.. berarti dia termasuk yang menyukai gaya komunikator. Dia adalah seseorang yang suka berbagi informasi kepada orang lain. Selain itu dia dikenal sebagai sosok yang ramah, mudah bergaul, dan cuek. Hebatnya tipe seperti ini dianggap sebagai teman yang seru oleh sahabat.

Self-Publistics

Selfie menghadap kamera secara langsung untuk menunjukkan wajahnya. Tipe selfie ini menunjukkan jika dia  memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Tetapi, Dia tidak begitu menyukai jika orang lain kepo terhadap kehidupannya.

Autobiographers

Untuk gaya selfie ini biasa ditunjukkan dengan gaya yang unik dan lucu untuk menunjukkan kepribadian asli nya. Menurut dia, selfie bukan hanya soal penampilan yang selalu bagus dan keren. Dia lebih suka menjadi diri sendiri dan apa adanya. Bahkan, ia juga tidak malu jika dianggap aneh oleh orang lain. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES