Politik

Ketua Fraksi PKB Bondowoso Tepis Isu Dhafir-Hidayat

Senin, 20 Maret 2017 - 08:47 | 114.34k
Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Bondowoso, H Tohari, (Foto: Abdul Wahet/TIMES Indonesia)
Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Bondowoso, H Tohari, (Foto: Abdul Wahet/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Munculnya kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso, Ahmad Dhafir-Hidayat, untuk Pilkada Bondowoso tahun 2018 mendatang ditepis oleh Ketua Fraksi PKB, H Tohari.

Menurut H Tohari, isu tersebut hanya merupakan isu atau wacana bahkan bisa dikategorikan hoax. Karena di internal DPC PKB Bondowoso sendiri, tidak pernah muncul nama Hidayat yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Bondowoso.

"Di internal DPC PKB sendiri tidak pernah muncul nama Sekda (H Hidayat) untuk mendampingi Ketua DPC PKB Bondowoso, dalam bursa Cabup dan Cawabup 2018 nanti," tutur H Tohari ketika ditemui TIMES Indonesia, di kediamannya, Senin (20/3/2017).

Sekretaris DPC PKB Bondowoso ini menyatakan, bahwa pihaknya saat ini tengah melakukan komunikasi-komunikasi politik dengan Partai politik (Parpol) yang ada di Kabupaten Bondowoso.

"Yang jelas tidak ada nama Sekda dalam komunikasi yang kita lakukan bersama Parpol lain," paparnya.

Tidak hanya itu, bahkan H Tohari juga mengungkapkan, meskipun PKB Bondowoso dapat mengajukan satu paket Cabup dan Cawabup, pihaknya tetap akan menggandeng Parpol lain dalam membangun Bondowoso kedepan.

"Kita akan membangun Kabupaten Bondowoso ini bersama-sama," terang H Tohari.

Selamjutnya, ketika ditanya mengenai kemungkinan duet Dhafir-Irwan (DAI) atau Dhafir-Malik (Malik kini menjabat Ketua Partai NasDem Kabupatrn Bondowoso), H Tohari tidak memberikan kepastian. Hanya saja, kemungkinan duet tersebut juga berpeluang pada Pilkada 2018 mendatang.

"Semua serba mungkin," pungkasnya sembari tersenyum. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES