Indonesia Positif

Alumni dan Mahasiswa Unisla Dilirik PT. Indo Mobil Finance

Rabu, 15 Maret 2017 - 11:09 | 125.06k
Unisla dan PT. Indo Mobil Finance jalin kerjasama saat Campus Hiring 2017 Walk Interview, Rabu, (8/3/2017). (Foto: Khoiroh Ummu Rodhiyah/TIMES Indonesia)
Unisla dan PT. Indo Mobil Finance jalin kerjasama saat Campus Hiring 2017 Walk Interview, Rabu, (8/3/2017). (Foto: Khoiroh Ummu Rodhiyah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Lembaga keuangan PT. Indo Mobil Finance Indonesia yang tengah banyak membutuhkan banyak karyawan tertarik merekrut para alumni Universitas Islam Lamongan (Unisla).

“Karena PT. Indo Mobil Lamongan memiliki karyawan yang berprestasi dari mahasiswa Unisla, Iyos, alumni mahasiswi FKIP tahun 2012,” kata Kepala PT. Indo Mobil Lamongan Tri Susetyo, Rabu (15/3/2017). Atas dasar itu, Ia menyimpulkan SDM dari Unisla cukup berkualitas.

UNisla-3kIu8a.jpg

Untuk mewujudkan itu, PT. Indo Mobil Finance Indonesia telah melaksanakan Campus Hearing 2017 Walk Interview dan menjalin kerjasama yang tertuang dalam nota kesepahaman dengan kampus hijau, Unisla, pada Rabu, (8/3/2017) lalu.

Sebanyak 150 mahasiswa semester 8 dan alumni Unisla mengikuti walk interview. Mereka menjalani empat tahap seleksi. Mulai dari seleksi Company Profile, seleksi administrasi, interview dan psikotes. 

Dari sekian banyak peserta, ada 28 peserta yang lolos seleksi psikotes. Mereka yang berstatus calon karyawan PT. Indo Mobil akan ditempatkan di posisi, Administrasi, Account Officer, Credit Marketing Officer, dan Kolektor.

Sementara itu, Koordinator walk interview yang juga Dosen Unisla, Mohamad Rizal Nur Irawan, menyebut, mengikuti walk interview memberikan dampak positif bagi mahasiswa semester 8. 

UNisla-2xjPf3.jpg

"Dengan adanya walk interview secara langsung ini, mahasiswa semester akhir otomatis akan lebih berani dan berpengalaman ketika mereka akan melakukan interview di perusahaan lain," ucapnya. 

Rizal menambahkan, adanya walk interview juga berdampak positif bagi para almuni Unisla. "Untuk alumni, mereka bisa tetap terjalin hubungan baik dengan almamaternya,” kata dia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-4 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES