Olahraga

Anthony Ginting Tersingkir di Babak Awal

Rabu, 08 Maret 2017 - 20:25 | 20.08k
Anthony Sinisuka Ginting. (Foto: badmintonindonesia)
Anthony Sinisuka Ginting. (Foto: badmintonindonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dipaksa angkat koper lebih awal dari perhelatan All England Open 2017, ia kalah di babak awal dari Chou Tien Chen, Taiwan dua set langsung 10-21 dan 14-21.

Bertanding pada Rabu (8/3/2017), Anthony Ginting yang lolos setelah melewati babak kualifikasi tak berdaya menghadapi permainan Chou Tien Chen. Padahal dalam dua pertemuan sebelumnya, Anthony sukses mengalahkannya.

“Sebenarnya tidak ada yang berubah dari permainan dia secara signifikan. Cuma kali ini dia mainnya lebih tahan. Dia banyak mendorong saya ke belakang, sementara bolanya cukup berat. Jadi saya banyak terkuras energi di situ. Bola-bola saya jadinya banyak yang tanggung. Setelah itu dia banyak menyerang saya,” kata Anthony seperti dikutip badmintonindonesia.org.

Sedangkan wakil Indonesia di tunggal putra lainnya, Sony Dwi Kuncoro menang tanpa banyak mengeluarkan keringat di babak pertama. Lawan Sony dari Kore, Son Wan Ho mundur dari pertandingan pada set pertama saat skor mash 4-1.

Saat ini, satu lagi wakil tunggal putra Indonesia sedang bertanding di lapangan. Tommy Sugiarto melawan pemain Tiongkok, Tian Howei. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES